sign up SIGN UP

SKINCARE

Serum Terbaru Ultima II, Mengandung Caviar Extract dan Mutiara untuk Kulit Anti Keriput!

Rizki Astuti | Senin, 03 Aug 2020 08:00 WIB
Serum Terbaru Ultima II, Mengandung Caviar Extract dan Mutiara untuk Kulit Anti Keriput!
Jakarta -

Mungkin sebagian dari kamu tahu bahwa kandungan AHA, HA, dan Retinol biasa digunakan untuk skincare anti-aging. Tapi ada yang berbeda dengan serum wajah anti-aging terbaru Ultima II ini.

Namanya Pearls of Luminaire Brightening Serum yang memiliki bahan aktif bernutrisi, yaitu Pure Caviar Extract. Caviar sendiri adalah telur ikan Beluga Sturgeon yang biasa ditemukan di laut Kaspia.

Siapa sangka, caviar yang berbentuk bulat-bulat kecil hitam dengan harga mahal ini memiliki manfaat untuk kulit. Pure Caviar Extract yang ada di dalam serum ini mampu memperlambat proses penuaan dengan menghaluskan kulit dan mengurangi pembentukan garis halus serta kerutan.

Pearls of Luminaire Brightening Serum , serum terbaru ultima iiPearls of Luminaire Brightening Serum , serum terbaru ultima ii/ Foto: dok.ultima ii

Tak hanya Pure Caviar Extract, kandungan utama lain dari Pearls of Luminaire Brightening Serum adalah mutiara. Sesuai dengan namanya ramuan menakjubkan ini terinspirasi dari pembentukan alami mutiara atau disebut dengan "Mother of Pearl", yang diciptakan untuk melindungi mutiara tersebut dari gangguan eksternal.

"Pearls of Luminaire Brightening Serum adalah salah satu terobosan dari ULTIMA II tahun ini yang menjanjikan anti-aging dan kulit cerah yang bersinar dari dalam. Produk yang terbukti memberikan hasil yang bisa Anda lihat dan rasakan sendiri", ungkap Marketing Director ULTIMA II International, Elizabeth Yip.

Pearls of Luminaire Brightening Serum, serum terbaru dari Ultima IIPearls of Luminaire Brightening Serum, serum terbaru dari Ultima II/ Foto: Rizki Astuti/Beautynesia

Dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan formula yang optimal, serum terbaru dari Ultima II ini juga memiliki kandungan Marine Polysaccharides, yang berasal dari algae merah dan coklat, carrageenans and alginates menciptakan lapisan ringan untuk melembapkan dan melindungi kulit.

Selain itu, bahan aktif lainnya yaitu Anti-Pollutiant Matrix mendorong regenerasi kulit dan meminimalisasi tanda-tanda penuaan sehingga kulit terlihat bercahaya.

Dalam acara virtual press, Elizabeth Yip juga mengatakan bahwa Pearls of Luminaire Brightening Serum ini diperkaya dengan hyaluronic acid untuk melembapkan kulit. Lengkap banget semua bahannya ya!

"ULTIMA II percaya bahwa kecantikan secara menyeluruh itu dimulai dari kulit yang bercahaya pada semua usia. Itulah sebabnya kami berkomitmen untuk terus melakukan penelitian di fasilitas R&D kami agar mampu mempersembahkan kepada Anda produk skincare terbaik yang sesuai dengan nilai dan kepercayaan brand kami," tuturnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id