sign up SIGN UP

SKINCARE

Sheet Mask Jadi Andalan MUA Bubah Alfian Sebelum Rias Wajah

utty tuti | Kamis, 30 Jul 2020 09:30 WIB
Sheet Mask Jadi Andalan MUA Bubah Alfian Sebelum Rias Wajah
caption

Kondisi kulit sebelum dirias sangat berpengaruh terhadap hasil akhir riasan. Kulit yang sedang dehidrasi atau kering akan menghasilkan riasan yang tidak merata dan cakey. Sedangkan kulit yang terhidrasi dan terjaga kelembapannya, hasil riasan akan lebih maksimal atau flawless.

Mengaplikasikan sheet mask sebagai langkah awal sebelum merias wajah menjadi sebuah solusi untuk mendapatkan kulit sehat untuk hasil riasan yang sempurna. Hal ini juga dilakukan oleh Makeup Artist, Bubah Alfian. 

Lebih dari 14 tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan sudah banyak merias banyak wajah termasuk artis kenamaan Indonesia. Bubah menghadapi berbagai jenis kulit dari setiap klien, mulai dari kulit kering sampai dengan yang berjerawat.


Beken di Kalangan Selebritis, Makeup Artist Bubah Alfian Jadi Langganan 6 Artis IniBeken di Kalangan Selebritis, Makeup Artist Bubah Alfian Jadi Langganan 6 Artis Ini/ Foto: Instagram

Ini merupakan tantangan baginya untuk merias, sehingga dia sangat mengerti bahwa kulit yang sehat penting untuk mendukung hasil riasan yang sempurna.

"Sebagai seorang make-up artist, saya menyadari jenis apapun kulit wajah seseorang, hanya kondisi kulit yang sehat yang akan memberikan hasil make up terbaik. Kulit wajah itu seperti kanvas saya untuk melukis, semakin bagus kanvas yang akan saya lukis maka semakin maksimal hasil yang akan didapatkan," ujar Bubah Brand Ambassador Mediheal Indonesia ldalam virtual event.

Bubah menggunakan varian dari Mediheal, masker wajah dari Korea solusi instan untuk segala masalah kulit. Cukup 15 menit penggunaan, kulit wajah lembap dan cerah. Masker ini dibuat khusus terbuat dari 100% serat kapas yang aman untuk semua kulit serta kontur berpori dan tipis sehingga essence yang terkandung bisa menyerap secara maksimal.

"Saya mengaplikasikan Mediheal sheet mask sebagai langkah awal sebelum merias klien saya dan selalu menyarankan untuk menggunakan Mediheal sheet mask sebagai night skin-care routine setelah make-up agar kulit wajah tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya," tuturnya.

Semua varian sheet mask adalah favorit Bubah, tapi ada 3 Varian andalannya:

N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Varian Sheet mask MedihealVarian Sheet mask Mediheal/ Foto: Dok.Mediheal

Masker ini memiliki memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang dehidrasi. Mengandung Hyaluronic acid dan Amino Acid untuk mengunci kelembapan kulit, serta Ekstrak Witch Hazel & Willow Bark untuk mengecilkan pori kulit dan mengontrol sebum.

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Varian Sheet mask MedihealVarian Sheet mask Mediheal/ Foto: Dok.Mediheal

Kandungan dari ekstrak teatree leaf oil, Chamomilla Recutita (Matricaria), Flower Extract dan Centella Asiatica akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah menggunakannya. Sehingga kulit yang sedang kemerahan menjadi lebih siap untuk menerima make up di wajah.

I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

Varian Sheet mask MedihealVarian Sheet mask Mediheal/ Foto: Dok.Mediheal

Kandungan Gluthatione, Niacinamide dan Mulberry Extract masker ini dapat membuat kulit tampak lebih cerah berseri. Masker ini dapat digunakan sebagai pertolongan pertama setelah terpapar sinar matahari. Sangat cocok digunakan sebelum make up untuk aktivitas di luar ruangan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id