sign up SIGN UP

SKINCARE

Siap-siap, Jennifer Lopez Bakal Rilis Brand Makeup dan Skincare Sendiri

Esra Dopita | Jumat, 28 Aug 2020 21:30 WIB
Siap-siap, Jennifer Lopez Bakal Rilis Brand Makeup dan Skincare Sendiri
caption

Sejumlah selebritas Hollywood tampaknya tak ingin ketinggalan memiliki lini makeup dan skincare sendiri. Teranyar, penyanyi sekaligus artis Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo dalam waktu dekat akan meluncurkan brand kecantikan dan perawatan kulit miliknya, JLo Beauty.

Hal ini diketahui dari ungguhan JLo dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, perempuan 51 tahun itu memperlihatkan hasil riasan wajahnya yang tampak dewy dan merona di bagian pipinya. "Sunset glow... #JLoBeauty coming soon," kata pelantun lagu On the Floor itu. 

Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo akan meluncurkan brand kecantikan dan perawatan kulit miliknya, JLo Beauty.
https://www.instagram.com/jlo/

JLo sendiri belum banyak memberikan bocoran mengenai brand kosmetik miliknya. Namun, berdasarkan merek dagang yang diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, JLo Beauty akan menghadirkan berbagai produk makeup dan skincare. Mulai dari, lipstik, eyeshadow, bronzer, highlighter, blush on, pelembap, cleanser, lotion, toner, masker wajah, hingga serum.


Jennifer Lopez telah mempersiapkan JLo Beauty kurang-lebih tiga tahun lalu. Ketika tampil dalam Wing Soho pada Desember 2018, ia mengatakan semua rahasia kecantikan dirinya akan dituangkan dalam produk perawatan kulit. Ia juga tengah mengembangkan produk perawatan kulit sendiri. 

JLo Beauty, brand kecantikan milik Jennifer Lopez, kan menghadirkan berbagai produk makeup dan skincare.
https://www.instagram.com/jlo/

"Saya akan mengeluarkan lini perawatan kulit. Saya telah mengerjakannya lama. Ini akan berhasil. Itulah yang bisa kalian dapatkan saat namaku ada di sebuah produk," ucapnya dikutip dari laman Refinery29.

Sebetulnya, JLo bukan orang baru dalam industri kecantikan. Sebelumnya, artis cantik itu juga pernah berkolaborasi dengan Inglot Cosmetics pada 2018. Ia juga telah meluncurkan produk parfum dan wawangian, salah satunya koleksi terlaris dari Glow by J.Lo. Bisnis itu ditaksir senilai US$2 miliar atau sekitar Rp30 triliun. 

Di usianya yang sudah lebih setengah abad itu, JLo tetap terlihat cantik dan menawan. Ia semakin getol merawat wajah dan tubuh serta tetap produktif.
https://www.instagram.com/jlo/

Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga dikenal sebagai salah satu pesohor Hollywood yang aware dengan kecantikan dan kesehatan kulit. Di usianya yang sudah lebih setengah abad itu, pemain film Angel Eyes itu tetap terlihat cantik dan menawan. Ia juga semakin getol merawat wajah dan tubuh serta tetap produktif.

JLo kerap membagikan wajahnya tanpa makeup ketika bangun tidur pada pagi hari. Ia memamerkan kulit wajahnya yang glowing, minim kerutan, juga awet muda. Banyak netizen yang takjub dengan kecantikan dan awet muda yang dimiliki Jennifer Lopez. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id