sign up SIGN UP

SKINCARE

So Inspiring! Deretan Influencer Ini Berani Tampil Percaya Diri dengan Bintik Hitam di Wajah

Yasmin Artyas | Selasa, 06 Mar 2018 08:00 WIB
So Inspiring! Deretan Influencer Ini Berani Tampil Percaya Diri dengan Bintik Hitam di Wajah
caption
Selama bertahun-tahun, para wanita dengan bintik hitam di wajah merasa nggak percaya diri dan kerap jadi korban bullying. Namun belakangan ini, para penggila make up malah berlomba-lomba membuat faux freckles di wajah mereka sebagai bagian dari make up. Untungnya, beberapa influencer ini sudah memiliki bintik hitam di wajah sejak lahir dan tidak melakukan cara menghilangkan freckles.

Sarah Ayu


Salah satu influencer Indonesia ini terkenal dengan wajah bule dan make up bold. Sarah Ayu memiliki bintik hitam di wajah atau yang sering disebut freckles yang tersebar di bagian pipi. Namun, hal ini tidak membuatnya minder. Justru Sarah percaya diri dan kerap menunjukkan bintik hitam di wajahnya saat bare face. Cara menghilangkan freckles yang sering dilakukan Sarah Ayu adalah menutupinya dengan foundation. Tentunya foundation bersifat sementara  dalam menghilangkan flek hitam di wajah. 


Foto: https://www.brilio.net


 


Nikia Phoenix



Dari Indonesia, kita beralih ke luar negeri, dimana banyak para perempuan memiliki freckles di wajahnya. Tidak banyak yang berbangga. Kebanyakan para wanita tersebut melakukan segala cara menghilangkan freckles yang menurut mereka sangat mengganggu. Namun, hal ini sepertinya nggak mengganggu penampilan salah satu model.

Nikia Phoenix adalah salah satu model berkulit hitam yang memiliki banyak freckles di wajahnya. Hal ini membuatnya sangat sering menjadi korban bullying saat ia masih muda. Namun, saat ini Nikia Phoenix telah mampu menerima kekurangan dan jadi lebih percaya diri.
Foto: https://www.allure.com


 


Sabina Karlsson


Model asal Swedia ini juga tampil imut banget dengan freckles di wajahnya. Ia memulai karir modelling di umur empat tahun dan berhenti pada umur 17 tahun karena ia diberitahu bahwa dirinya terlalu besar untuk masuk agensi modelling. Tetapi saat ini Sabina Karlsson telah kembali menapaki dunia modelling, namun tampil sebagai plus-size model.

Ia juga tidak melakukan cara menghilangkan bintik hitam di wajah. Malahan, freckles di wajahnya membuatnya di kontrak oleh brand H&M, Christian Siriano, serta Chromat. Oh, ya, gak cuma jadi model, she's become an activist for body positivity!


Foto: https://jagmodels.com


 


Salem Mitchell


Mungkin wajah ini masih asing buatmu. Namun, wanita muda ini salah satu yang beruntung, lho! Salem Mitchell sukses jadi terkenal sejak salah satu fotografer majalah Paper melihat salah satu selfie Mitchell di akun Instagramnya. Fotografer ini kemudian memotret Mitchell dan menjadikannya feature di majalah tersebut. Walau Mithcell memiliki freckles dan ngga berusaha menghilangkan flek hitam tersebut, nyatanya kini Mitchell menjadi model terkenal, lho!  


Foto: https://coveteur.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id