sign up SIGN UP

Sugar Willow Serum, Gentle Exfoliate Serum Terbaru dari Brand Skincare Lokal "Purivera Botanicals"

Tyas Arini | Sabtu, 10 Jul 2021 18:00 WIB
Sugar Willow Serum, Gentle Exfoliate Serum Terbaru dari Brand Skincare Lokal
caption

Penggunaan serum pada tahapan skincare terbilang cukup penting. Sebab serum memiliki kandungan khusus dengan konsentrasi tinggi yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Jenis serum pun cukup banyak, dari serum hydrating, brightening hingga exfoliating. Brand skincare lokal, Purivera Botanicals meluncurkan produk terbarunya berupa gentle exfoliate serum yang diberi nama Sugar Willow Serum.

Sugar Willow Serum dari Purivera Botanicals
Sugar Willow Serum dari Purivera Botanicals (shopee.co.id)

Sugar Willow Serum ialah produk serum yang memiliki fungsi exfoliate. Bahan yang digunakan terdiri dari bahan-bahan natural. Serum lokal ini mengandung 10% Fruit AHA, 2% BHA (Willow Bark), dan Malachite Extract. Sugar Willow Serum dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, menyamarkan noda hitam dan penuaan dini pada kulit.

Kandungan AHA pada Sugar Willow Serum menggunakan 10% ACB Fruit Mix. Di mana ACB Fruit Mix ini terdiri dari kandungan Sugar Cane Glycolic, Bilberry Lactic, Sugar Maple Tartaric dan Malic Acids. ACB Fruit Mix dengan persentase yang cukup tinggi aman dalam mengeksfoliasi lapisan kulit dengan lembut dan efektif. Kandungan AHA ini sudah teruji klinis dalam meratakan warna kulit dan memperhalus tekstur. Bahkan keunggulan ACB Fruit Mix ini dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan bersifat anti-aging, yaitu mengurangi tanda penuaan dini dan mempercepat regenerasi sel.

Kandungan Sugar Willow Serum
Kandungan Sugar Willow Serum (instagram.com/puriverabotanicals)

Sedangkan kandungan BHA pada exfoliate serum lokal ini menggunakan Willow Bark BHA 2%. Kandungan BHA ini diekstrak dari kulit pohon willow, yang mana efektif dalam membersihkan wajah. Tidak hanya itu, kandungan Willow Bark diketahui dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo dan membantu mengatasi jerawat pada kulit. Willow Bark juga bersifat anti-bacterial.

Sugar Willow Serum dari Purivera Botanicals ini diharapkan dapat membantu Beauties dalam mengatasi pori-pori wajah, skin imperfections, warna kulit tidak merata serta tekstur kasar pada wajah. Karena kandungan BHA tidak menggunakan salicyclic acid, melainkan menggunakan kandungan Willow Bark, Sugar Willow Serum ini cocok digunakan semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Serum exfoliate lokal ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan remaja.

Penggunaan Sugar Willow Serum
Penggunaan Sugar Willow Serum (instagram.com/puriverabotanicals)

Penggunaan Sugar Willow Serum terbilang cukup mudah. Setelah Beauties mencuci wajah, dilanjutkan dengan penggunaan serum ini sebanyak 3-5 tetes dan ditunggu hingga meresap dan kering. Produk serum ini tidak perlu dibilas, ya. Kemudian, dilanjutkan dengan penggunaan toner dan moisturizer. Karena Sugar Willow termasuk produk exfoliating, maka penggunaannya sebelum toner.

Produk serum exfoliate dari Purivera Botanicals ini digunakan pada malam hari dan aman jika digunakan setiap hari. Namun dari pihak Purivera menyatakan bahwa penggunaan 3 kali seminggu sudah cukup maksimal untuk Sugar Willow Serum ini. Jika ingin menggunakan produk ini di pagi hari, disarankan menggunakan sunscreen setelahnya.

Sugar Willow Serum aman digunakan semua jenis kulit
Sugar Willow Serum aman digunakan semua jenis kulit (instagram.com/puriverabotanicals)

Sugar Willow Serum ini sudah terdaftar di BPOM dan sudah teruji secara klinis. Produk serum ini juga cruelty free. Selain itu, Sugar Willow Serum tidak diformulasikan dengan alkohol, paraben, artificial color, silicone, dan fragrance. Sugar Willow Serum dibanderol dengan harga Rp130.000 untuk 20ml. Produk serum Purivera sudah ini tersedia di Shopee.

Apakah kamu menambahkan serum pada skincare routine-mu, Beauties? Jika iya, apakah Sugar Willow Serum dari Purivera Botanicals masuk ke dalam wishlist skincare-mu?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id