sign up SIGN UP

SKINCARE

Sukin Luncurkan Varian Terbaru untuk Kulit dan Rambut Berminyak, 100% Vegan!

utty tuti | Rabu, 26 Feb 2020 12:15 WIB
Sukin Luncurkan Varian Terbaru untuk Kulit dan Rambut Berminyak, 100% Vegan!
caption
Kulit berminyak butuh perawatan wajah yang tepat. Hal ini agar minyak berlebih pada wajah dapat dikontrol tanpa menghilangkan minyak alami wajah yang tetap diperlukan. Pemilihan produk yang aman juga tetap tidak boleh terlupakan. Salah satu rekomendasinya adalah SUKIN.

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada November 2019 dengan varian Signature untuk semua jenis kulit, Rosehip untuk kulit kering/dehidrasi, Sensitive untuk kulit sensitif; saat
ini Sukin meluncurkan varian terbaru Oil Balancing dengan kandungan utama Activated Bamboo Charcoal untuk merawat kulit berminyak dan kombinasi.

Range yang sangat efektif untuk membersihkan atau menyeimbangkan minyak berlebih pada kulit, membersihkan pori-pori dan melindungi kulit dari polusi ini terdiri dari 3 produk baru dan 2 produk yang sudah tersedia, yaitu


Oil Balancing Purifying Gel Cleanser




Foto: Istimewa

Formula Gel Cleanser Sukin sangat ringan di wajah karena tidak mengandung sulfat sehingga tidak membuat kulit kering atau terasa tertarik, dan mampu membersihkan
sampai kedalam pori-pori karena mengandung activated bamboo charcoal, sehingga mampu
membersihkan racun dan zat berbahaya akibat asap polusi serta menstimulasi sel kulit baru agar kulit tetap lembut.

Selain itu terdapat juga kandungan Rooibos yang kaya akan antioksidan, ekstrak Kelor (Moringa), Kelapa, dan Willowherb yang mampu melembutkan, mengurangi kemerahan pada wajah, dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas. DIbanderol harga Rp 170.000 untuk 125ml.


Oil Balancing Clarifying Facial Tonic




Foto: Istimewa

Oil Balancing Clarifying Facial Tonic Sukin mampu membersihkan kulit lebih dalam. Kandungan white tea (kaya akan antioksidan dan anti-microbial) dan quince extracts mampu membantu mengurangi minyak berlebih, membersihkan dan mengencangkan pori-pori, dan menghaluskan tekstur kulit. Tidak hanya itu, adanya Ekstrak Delima (Pomegranate) dan Bilberry mampu menenangkan kulit wajah dan mengurangi kemerahan. Oil Balancing Clarifying Facial Tonic Sukin dibanderol Rp190.000.

Baca Juga: Sukin, Perawatan Kulit Berbahan Natural asal Australia Hadir di Indonesia


Oil Balancing Mattifying Facial Moisturiser




Foto: Istimewa

Produk ini tanpa sulphate dan silicone, sangat cocok untuk digunakan oleh orang yang memiliki tipe rambut berminyak karena mampu membersihkan dan menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit kepala. Selain itu juga mengandung Wheat Protein untuk menutrisi serta melembapkan rambut, Jojoba untuk menjaga keseimbangan minyak di kulit kepala tanpa membuatnya menjadi
kering, Moringa untuk membersihkan, serta Vitamin E untuk melembapkan. Kesegaran juga bisa
dirasakan saat mencuci rambut dengan Oil Balancing Shampoo Sukin karena memiliki aroma citrus dan spearmint. Harganya Rp200.000.


Oil Balancing Shampoo & Conditioner




Foto: Istimewa

Formulanya yang dibuat khusus juga mampu melembapkan dan menutrisi rambut sekaligus. Conditioner ini mengandung nutrisi yang sama dengan Oil Balancing Shampoo. Dapat dibeli di Sociolla dengan harga Rp200.000 untuk 500ml.

Selain menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit, Sukin berkomitmen untuk menyediakan produk yang 100% vegan dan cruelty free, yang berarti tidak menggunakan produk hewani, produk turunan yang dihasilkan dari hewan dan tidak melakukan uji coba pada hewan.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id