sign up SIGN UP

SKINCARE

Tak Hanya untuk Bayi, Ternyata Cussons Baby Cream Bisa Bermanfaat untuk Orang Dewasa Juga Lho!

Ariska Rini | Kamis, 20 Dec 2018 10:00 WIB
Tak Hanya untuk Bayi, Ternyata Cussons Baby Cream Bisa Bermanfaat untuk Orang Dewasa Juga Lho!
caption
Salah satu alasan sejumlah wanita dewasa memilih mengenakan pelembab bayi pada kulit mereka adalah mencegah efek samping berupa iritasi, gatal, dan alergi pada kandungan kimia tertentu. Selain itu, pelembab bayi memiliki keunggulan, seperti keharuman yang lebih lembut dan kandungan bahan kimia yang ringan atau tidak ada sama sekali. Namun, tepatkah pilihan sebagian wanita untuk menggunakan pelembab bayi? Padahal, struktur serta kebutuhan kulit bayi dan orang dewasa sangat berbeda. Simak yuk pembahasan Beautynesia.id di bawah ini

Keunggulan Pelembab Bayi


Pelembab bayi memiliki beberapa keunggulan lho Ladies. Di antaranya sangat baik untuk kulit sensitif dan kering. Dengan kandungan Ph yang seimbang membuat pelembab bayi banyak digunakan untuk mengatasi kulit yang dehidrasi. Selain itu, kandungan kimia berbahaya seperti paraben juga gentle untuk kulit kamu. Beberapa beauty blogger juga telah menyebutkan bahwa cream ini mampu mengurangi jerawat batu kamu lho Ladies.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan pelembab bayi lebih baik digunakan saat usia remaja atau 20 tahunan. Karena untuk kulit dewasa umur 30 tahun-an, kulit akan lebih tebal dan memiliki banyak masalah yang membutuhkan formula yang lebih advance. Kamu bisa mendapatkan Cussons Baby Cream hanya dengan Rp 13.725 untuk kemasan netto 50 gram.


Manfaat Cussons Baby Cream Soft and Smooth untuk wajah dewasa


https://www.cussonsbaby.co.id/media/catalog/product/cache/63/image/040ec09b1e35df139433887a97daa66f/C/B/CB__0017_S_S_Cream_50gm-New.1465377993.png


Brand satu ini memang banyak digunakan oleh wanita dewasa sebagai moisturizer. Cussons Baby Cream Soft & Smooth cocok bagi kulit kamu yang sensitif. Kandungan Almond oil di dalamnya dapat menjaga kelembaban kulit kamu Ladies. Sementara Rose Oil menjaga kelembutan dan mengurangi parutan kulit.
 


Cussons Baby Cream Fresh And Nourish


https://www.cussonsbaby.co.id/media/catalog/product/cache/63/image/040ec09b1e35df139433887a97daa66f/C/B/CB__0055_F_N_Cream_Jar_50gm_02.1465393406.png


Bagi kamu yang menginginkan kulit wajah lembut dan kenyal, kamu bisa mencoba Cussons Baby Cream Fresh And Nourish. Kandungan Blueberry Extract, Yoghurt, dan vitamin E mampu menenangkan kulit kamu. Selain itu, dengan aroma buah yang segar akan memberikan efek tenang. Kandungan Dimethicone pada Cussons Baby Cream Fresh And Nourish juga biasa ada di base make up, dan berfungsi sebagai emolien atau pelindung kulit. Pasalnya, senyawa ini juga yang membuat tampilan matte pada kulit.



Cussons Baby Cream Mild and Gentle


https://www.cussonsbaby.co.id/media/catalog/product/cache/63/image/040ec09b1e35df139433887a97daa66f/C/B/CB__0037_MG_Cream_Jar_50gm_New.1465393126.png

Bagi kamu yang memiliki ruam kamu bisa menggunakan Cussons Baby Cream Mild & Gentle. Pelembab bayi ini mengandung perpaduan Milk untuk menyehatkan dan Chamomile bisa untuk memberikan kenyamanan pada kulit lalu mudah terserap, sehingga bisa menghasilkan kulit yang lembap.

Ketiga pelembab bayi di atas memang terbukti memiliki kandungan yang baik bagi kulit. Bagi kamu yang masih penasaran, kamu bisa mendapatkan ketiga produk tersebut di toko atau apotek terdekat.


(Editor/Inggar Kasih)


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id