sign up SIGN UP

SKINCARE

Tak Kalah dari Korea, Sleeping Mask Lokal Ini Punya Kualitas Oke untuk Masalah Kulit Kamu

goodnews Channel | Kamis, 04 Apr 2019 03:15 WIB
Tak Kalah dari Korea, Sleeping Mask Lokal Ini Punya Kualitas Oke untuk Masalah Kulit Kamu
caption
Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memberikan nutrisi di kulit wajah kamu. Sebab, bagian kulit wajah biasanya membutuhkan perawatan intensive yang didapat dari skincare. Salah satunya, sleeping mask yang diklaim mampu merawat kulit agar lebih sehat dengan cara yang lebih cepat. Meski dipopulerkan oleh Korea, sleeping mask dari brand lokal juga tak kalah khasiatnya lho. Beberapa brand di bawah ini mampu menciptakan formula sleeping mask yang setara kualitasnya dengan brand Korea Selatan. Apa saja?

1.    Viva Waterdrop Sleeping Mask


Brand lokal yang sudah eksis bertahun-tahun lalu ini baru mengeluarkan skincare Viva Waterdrop Sleeping Mask. Menggunakan teknologi waterdrop dan moisture lock dengan formula sprulina ekstrak yang kaya protein dan mineral, collagen menghambat penuaan dini, aloe vera gel dapat melembabkan, menyejukkan dan menenangkan kulit, serta licorice mampu mencerahkan kulit secara alami.

Sangat cocok digunakan untuk jenis kulit kering. Kamu cukup mengeluarkan kocek Rp 27.500 for lively skin dan rasakan manfaatnya saat bangun dipagi hari. Boleh digunakan setiap hari.
Foto: https://www.instagram.com/viva.cosmetics

2.    Emina-Aqua Infused Sleeping Mask


Sleeping mask ini mengandung beta-glucan, biosaccaharide gum-1, allantoin, dan trehalose. Aqua Infused Sleeping Mask dapat mengatasi kulit kemerahan yang sensitif, mampu melembabkan dan menenangkan kulit, kaya antioksidan dan mengandung anti aging.

Memiliki kemampuan soothing, membuat kulit wajah halus dan awet muda. Harganya sekitar Rp 47.500 saja. Sangat cocok untuk jenis kulit kering dan sensitive. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.
Foto: https://www.instagram.com/syafiqah_colection

3.    Lacoco Watermelon Glow Mask


Sleeping mask lacoco mengandung bahan-bahan alami dari ekstrak buah semangka dan pisang yang kaya akan multivitamin juga antioksidan. Produk ini diklaim mampu melembabkan kulit wajah, membuat kulit wajah halus bercahaya, mengurangi kemerahan pada kulit, dan mencegah penuaan dini.

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit kering dan berjerawat. Kamu cukup merogoh kocek Rp 225.000. Dari beberapa review beauty blogger, Lacoco Watermelon Glow Mask memang sangat bagus hasilnya dan dijamin tidak mengecewakan.
Foto: https://www.instagram.com/lacoco

4.    Azarine Cooling Water Sleeping Mask


Azarine Cooling Water Sleeping Mask mengandung vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit kusam, melembabkan, menghaluskan, menenangkan kulit yang sedang berjerawat, dan menghambat penuaan dini. Sedangkan, picea abs mengandung antioksidan alami. Tekstur masker thick tapi sangat mudah diserap oleh kulit dan ada sensasi dinginnya loh. Harumnya juga sangat segar. Sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Harganya murah sekitar Rp 40.000 saja. Dijamin kualitasnya setara dengan sleeping mask Korea Laneige. Agar hasil maksimal, gunakan setiap hari sebelum tidur dan setelah mengaplikasikan krim malam atau serum.
Foto: https://www.instagram.com/azarine

5.    Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask


Produk ini membantu merawat kulit agar terjaga kelembabannya. Saat disentuh, kulit terasa lebih halus dan glowing dipagi hari. Melalui teknologi advance-white spesific system, masker ini mudah meresap kedalam lapisan kulit.

Dilengkapi dengan peptidefuse membantu meringankan tanda-tanda kulit sensitif serta kemerahan yang disebabkan oleh stress lingkungan dan UV, sehingga pertahanan kulit menjadi lebih baik. Gunakan 2-3 kali seminggu. Cocok untuk semua jenis kulit tapi tidak disarankan untuk kulit berjerawat. Harganya sekitar Rp 80.000.
Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty

6.    Vienna Sleeping Mask


Produk skincare dari Vienna mempunyai banyak varian. Terutama skincare jenis masker. Vienna menyediakan berbagai macam kandungan masker sesuai jenis kulit. Tidak ketinggalan dengan brand lokal lain, Vienna juga memroduksi sleeping mask untuk mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat. Kamu bisa kepoin instagram officialnya @viennabeautyid agar tidak salah memilih jenis masker. Harganya sekitar Rp 8000/sachet.
Foto: https://www.instagram.com/viennabeauty
Nah, ladies, ternyata cukup banyak sleeping mask yang diproduksi oleh brand lokal. Sangat pas untuk kamu yang mendambakan kulit sehat cerah berseri dengan kantong pas-pas an. Soal kualitas tidak kalah dengan brand Korea serta dijamin aman dan halal. Tertarik untuk mencoba?
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id