sign up SIGN UP

SKINCARE

Takut Memakai Skincare Sembarangan untuk Kulit Berjerawat? Kamu Harus Coba 6 Skincare Ini!

Ika Dyah | Selasa, 15 May 2018 08:00 WIB
Takut Memakai Skincare Sembarangan untuk Kulit Berjerawat? Kamu Harus Coba 6 Skincare Ini!
caption
Jerawat layaknya sebuah masalah klise namun sangat mengganggu. Tak hanya berjuang menghilangkannya, mencegah untuk jerawat datang kembali juga perlu kamu lakukan. Oleh karena itu memilih skincare yang aman untuk kulit berjerawat juga tidak bisa sembarangan. Sebaiknya pilih skincare yang memang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Ini dia listnya!

Sunday Riley Saturn Sulfur Acne Treatment Mask


Perawatan muka berjerawatan bisa kamu lengkapi dengan Sunday Riley Saturn Sulfur Acne Treatment Mask. Masker ini mengandung sulfur dan tea tree yang cepat beraksi melawan jerawat. Jika kamu rutin memakai masker ini, maka dapat mengurangi kondisi jerawat yang meradang. Gunakan skincare ini selama 20 menit dan 2-3 kali seminggu.

 


Foto: https://id.pinterest.com

COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser


COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser juga bisa kamu masukkan dalam daftar skincare routine kamu ketika berjerawat. Cleanser untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat ini mengandung tea tree oil yang ampuh atasi masalah jerawat. Selain itu, kandungan evening primrose flower extract-nya bekerja secara efektif menjaga kelembapan kulit. Salah satu skincare yang diklaim free paraben dan alkohol ini harganya sekitar Rp115.000.

 


Foto: https://id.pinterest.com

The Ordinary – Niacinamide 10% + Zinc 1%


Mau menambahkan serum dalam skincare routine kamu? Mungkin kamu bisa coba serum dari The Ordinary ini. Serum yang memiliki kandungan niacinamide ini juga diyakini mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam disertai noda bekas  jerawat. Selain itu, serum ini juga kaya akan anti oksidan yang bersifat sebagai antiaging. Untuk harganya dibanderol kisaran Rp150.000.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Innisfree – Daily UV Protection Cream No Sebum


Salah satu skincare dari Korea ini wajib dipakai sebelum beraktivitas di luar rumah. Innisfree Daily Uv Protection Cream No Sebum ini juga ringan sehingga cocok sekali untuk kulit berminyak. Sunscreen ini juga dilengkapi dengan SPF35 dan kandungan titanium dioxide yang dapat menangkal radiasi sinar UV. Produk yang juga diklaim bebas paraben, sulfat dan alkohol ini harganya sekitar Rp136.000.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Garnier Micellar Clensing Water For Oily Acne Prone Skin


Suka dengan produk pembersih berupa micellar water? Untuk kamu yang sedang berjerawat bisa memakai Garnier Micellar Clensing Water For Oily Acne Prone Skin. Selain membersihkan debu, kotoran dan sisa makeup, formulanya  juga ringan serta tidak memicu iritasi kulit. Harganya juga sangat terjangkau lho! Hanya sekitar Rp50.000 saja.

 


Foto: https://id.carousell.com

Mineral Botanica Acne Care Night Cream


Perawatan muka lainnya yang biasa digunakan adalah night cream. Namun bagaimana jika kamu sedang berjerawat? Mineral Botanica Acne Care Night Cream solusinya! Salah satu skincare untuk kulit berjerawat ini merupakan krim yang bisa dipakai di malam hari yang sekaligus mampu mengatasi jerawat serta menutrisi kulit lebih baik. Night cream ini mengandung ekstrak adansonia dan antikoksidan yang mampu memperbaiki sel kulit yang rusak. Rutin memakai skincare satu ini dapat membuat wajah kamua lebih cerah dan halus. Harganya hanya sekitar Rp49.900.

 


Foto: https://www.gogobli.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id