sign up SIGN UP

SKINCARE

Tasya Farasya Berikan Rekomendasi Skincare Murah dan Bagus untuk Remaja

Sulistiani | Selasa, 31 Mar 2020 10:00 WIB
Tasya Farasya Berikan Rekomendasi Skincare Murah dan Bagus untuk Remaja
caption
Tasya Farasya, beauty influencer yang sering tampil di instagram dan YouTube tidak pernah pelin ilmu urusan perawatan kecantikan. Ia kerap kali membagikan tips-tips make up atau merawat wajah bagi wanita. Bukan cuma untuk wanita dewasa namun Tasya Farasya juga mengulas skincare yang cocok untuk para remaja.

Menurut Tasya Farasya, Skincare yang ia rekomendasikan tergolong murah dan berkualitas. Dari seluruh rangkaian full face treatment yang ia sebutkan dapat diperoleh dengan budget tidak sampai 150.000 rupiah. Pada video kali ini Tasya memberikan tiga step perawatan wajah yang paling dibutuhkan. Menurutnyaini paling esensial dan simpel sekaligus tidak boleh ditinggalkan.  


[Gambas:Youtube]

1. Cleansing / Membersihkan




Foto: https://www.cleanandclear.co.id/sites/cleanandclear_id/files/styles/product_image/public/product-images/new-micellar-water.png

Step pertama adalah perawatan wajah saat pulang sekolah. Meskipun makeup yang digunakan sangat tipis dan terkesan tanpa menggunakan make up namun wajah harus selalu dibersihkan. Tahap ini adalah kunci dari step selanjutnya karena kalau pada tahap ini tidak bersih, percuma mau mouisturizing seperti apapun tidak akan berpengaruh.

Produk yang direkomendasikan oleh Tasya adalah Clean and Clear Miceral Water seharga Rp24.500. Menurutnya ini sangat cocok untuk mengatasi kulit kotor, terpapar sinar matahari dan berminyak. Produk ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit karena oil free dan tidak akan menyumbat pori-pori. Selain itu di dalamnya juga terdapat ekstrak aloe vera sehingga cocok digunakan untuk kulit kering pula. Untuk daily makeup, Clean and Clear Miceral Water dapat mengangkat 99% makeup.

Tahapan cleanser selanjutnya yaitu menggunakan Pond's White Beauty Mineral Clay sebagai face cleanser. Pilihan ini karena dalam satu produk kita sudah bisa mendapatkan facial wash dan clay mask.



2. Moisturizing / Melembapkan




Foto: https://www.garnier.co.id/-/media/project/loreal/brand-sites/garnier/apac/id/pages/brand-page-asset/garnier-sakura-white/product-line/sw-moisturizer.png?w=350&hash=0227B1D9D2BF09A40A136A715E03FEF2D1E8FC8A

Tahap ini dapat menggunakan berbagai jenis seperti krim, day cream, serum, sheet mask dan masih banyak lagi. Saat malam hari dapat menggunakan Garnier Sakura White Pink Radiance Sleeping Essence dengan harga Rp32.500. Jadi produk ini semacam sleeping essence yang berguna untuk efek brightening yang berguna mencegah kulit kusam. Selain itu juga terdapat 24 hours moisturazing effect.

Apabila ingin menggunakan sheet mask dapat memilih Y.O.U My Skin Matte Face Mask dengan harga Rp15.000 rupiah. Bahan yang digunakan bagus dan menggunakan bahan organik. Perawatan yans satu ini tidak perlu dilakukan setiap hari. 

Nah untuk mengatasi jerawat yang muncul dapat menggunakan Mentholatum Acnes Seeking Jell dengan harga Rp17.500.


3. Protecting




Foto: https://www.wardahbeauty.com/medias/products/slides-1572513033.png

Step ini dilakukan pada pagi hari. Sebelumnya bersihkan muka terlebih dahulu. Untuk step ini Tasya merekomendasikan Wardah Perfect Bright Mousturizer dengan harga Rp26.000 sudah mengandung SPF 28 dan  UVA / UVB filter. Unggulnya dari produk ini saat digunakan memberikan warna tersendiri di wajah sehingga terlihat lebih segar. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id