sign up SIGN UP

SKINCARE

Tips Menghilangkan Stretch Mark Dengan Bahan Alami

Intan Kumala | Selasa, 16 Feb 2016 05:00 WIB
Tips Menghilangkan Stretch Mark Dengan Bahan Alami
caption
Meskipun berada di area tertutup, stretch mark kerap mengganggu penampilan. Solusi tercepat untuk menghilangkan stretch mark yaitu melalui laser. Kamu juga bisa menggunakan produk tertentu untuk membantu menghilangkannya. Nah berikut ini adalah cara mudah dan alami untuk menghilangkan strecth mark:

1. Ampas Kopi


Jangan abaikan ampas kopi yang telah digunakan. Ampas kopi bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark. Caranya, ambil ampas kopi yang masih hangat, kemudian gosokkan pada area yang terdapat stretch mark. Diamkan selama 10 menit setelah itu bilas. Lakukan cara ini rutin tiga kali seminggu.
Foto: https://www.suararakyatindonesia.org/ampas-kopi-menjadi-rahasia-cantik-untuk-para-wanita/

2. Putih Telur


Manfaat telur dapat mengatasi masalah pada tubuh salah satunya stretch mark. Putih telur mengandung protein yang bisa membantu membenahi protein kulit yang rusak. Oleskan putih telur pada bagian tubuh yang terdapat stretch mark. Diamkan hingga mengering 15-30 menit, lalu bilas dengan air.
Foto: https://food.detik.com/read/2015/08/24/090832/2999190/900/kencangkan-wajah-dan-kempiskan-jerawat-dengan-racikan-masker-putih-telur

3. Minyak Zaitun


Perawatan minyak zaitun sebenarnya bisa dilakukan sejak hamil. Hal ini untuk mencegah munculnya stretch mark pada bagian perut. Minyak zaitun dapat mengembalikan elastisitas kulit semasa kehamilan. Oleskan minyak zaitun ke kulit setelah mandi. Lakukan cara ini sekali sehari untuk hasil yang lebih baik.
Foto: https://tampilsehatcantik.com/cara-menyuburkan-rambut-secara-alami-cepat-dan-efektif/

4. Lidah Buaya


Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut, lidah buaya dapat mengatasi stretch mark. Lidah buaya juga dapat melembabkan kulit untuk mencegah stretch mark dengan membuat kulit lebih lentur. Belah lidah buaya dan oleskan lendirnya pada daerah stretch mark. Beri pijatan agar lebih meresap kemudian diamkan selama 45 menit. Setelah selesai bilas dengan air bersih.
Foto: https://infosehat.org/manfaat-lidah-buaya-untuk-kecantikan/

5. Kentang


Menghilangkan stretch mark dengan kentang memang membutuhkan waktu lama. Lakukan perawatan yang bisa bekerja efektif setelah pemakaian rutin 6-8 minggu. Caranya, iris kentang kemudian gosokkan pada kulit. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
Foto: https://pedulisehat.info/nutrisi-kentang-untuk-kesehatan-dan-3-tips-memasaknya/
Rekomendasi Produk:
Gly Derm Stretch Mark membantu menyamarkan strecth mark dengan pemakaian teratur. Jika kamu enggan membuatnya sendiri di rumah, maka produk ini bisa jadi solusi praktis untuk hilangkan stretch mark. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp150 ribu.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id