sign up SIGN UP

Ulang Tahun, Brand Kecantikan Ini Motivasi Para Perempuan untuk Tunjukkan Versi Terbaik dari Dirinya

Febriyani Rahmania | Selasa, 16 Nov 2021 16:00 WIB
Ulang Tahun, Brand Kecantikan Ini Motivasi Para Perempuan untuk Tunjukkan Versi Terbaik dari Dirinya
caption
Jakarta -

Di 2021 ini merupakan tahun ke-3 brand lokal Y.O.U Beauty eksis di industri kecantikan. Di usianya yang baru, Y.O.U Beauty mengusung tema yang empowering, yaitu Revolution of Y.O.U.

Melalui tema tersebut, Y.O.U Beauty mendukung perubahan positif para perempuan di Indonesia, sesuai dengan jargon terbarunya, yaitu Long-Lasting Beauty. Bersamaan dengan momen ulang tahun, Y.O.U Beauty juga ikut serta dalam menyukseskan AMI Awards 2021.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pertambahan usia dan perkembangan bisnis yang semakin luas, Y.O.U Beauty mengadakan acara ulang tahun pada Senin (15/11), di KAUM Restaurant Jakarta dengan mengundang brand ambassador-nya, Prilly Latuconsina.

Y.O.UAyu Anastasya, selaku Brand Marketing Director Y.O.U Beauty / Foto: Y.O.U Beauty

"Lewat Revolution of Y.O.U, kami ingin terus mendorong para perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya lewat berbagai produk kami," ujar Ayu Anastasya, selaku Brand Marketing Director Y.O.U Beauty.

Selain itu, di kesempatan yang sama, Ayu juga mengingatkan kembali soal komitmen Y.O.U Beauty melalui tagline Long-Lasting Beauty. Ia mengatakan bahwa Y.O.U Beauty berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi perempuan melakukan perubahan ke arah lebih baik, agar mencapai versi terbaik dari dirinya.

"Kami mendukung seluruh perempuan di Indonesia untuk merawat kulitnya untuk jangka panjang, bukan jangka pendek atau saat ini saja, kami juga ingin menyadari para perempuan Indonesia untuk melakukan revolusi ke arah yang lebih baik lagi melalui produk-produk yang kami tawarkan," ujar Ayu.

Prilly Latuconsina, brand ambassador Y.O.U Beauty.Prilly Latuconsina, brand ambassador Y.O.U Beauty./ Foto: Y.O.U Beauty

Komitmen Y.O.U Beauty diwujudkan melalui evolusi produk yang mereka luncurkan, seperti skincare, makeup, dan daily care. Menurut Ayu, setiap kategori memiliki produk unggulan masing-masing. Pada kategori skincare, Y.O.U Beauty memiliki Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan dilengkapi dengan Y.O.U. 24h Noutriwear + Velvet Liquid Foundation.

Di 2021 ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty dengan predikat Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia. Predikat ini dinobatkan oleh Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform.

Di acara ini, Prilly Latuconsina tak lupa memberi pesan kepada seluruh perempuan Indonesia. "Aku berharap semua perempuan Indonesia nggak lagi membanding-bandingkan dirinya sendiri dengan orang lain, karena setiap orang punya keunikan masing-masing dan bisa menjadikan itu sebagai versi terbaik dari diri sendiri," tandas Prilly.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id