sign up SIGN UP

SKINCARE

Unik, Ada Lip Balm yang Keluarkan Busa untuk Lembapkan Bibir Kering

Mustika Jati | Senin, 06 May 2019 21:30 WIB
Unik, Ada Lip Balm yang Keluarkan Busa untuk Lembapkan Bibir Kering
caption
Dewasa ini inovasi dalam produk perawatan bibir terus bermunculan. Nama produk seperti, lip stain, lip cream, lip tint, dan tak terkecuali dengan lip scrub yang makin lama semakin inovatif dan kreatif. Salah satu produk paling kreatif yang Beautynesia temui adalah Unpa Bubi Bubi. Produk kosmetik asal Korea ini belakangan super booming dikarenakan proses scrubbingnya yang cukup unik. Jika biasanya produk scrubbing hanya berbentuk butiran, Scrub Unpa Bubi Bubi mengeluarkan dapat mengeluarkan busa! Yap, bisa mengeluarkan busa, ladies! Penasaran kan sama produk satu ini. Yuk, kita simak saja ulasannya.

Berawal dari Viral di Media Sosial


Foto: Istimewa
Unpa Bubi Bubi adalah salah satu lips exfoliator yang berasal dari merek Unpa Cosmetics. Unpa Cosmetics sendiri merupakan brand asal Korea yang booming dari sebagai platform kecantikan online. Tak lama setelah itu, Unpa merilis rangkaian produk mereka sendiri.

Dengan konsep yang fun dan branding chic, produk-produk Unpa dipasarkan di berbagai belahan dunia. Produk mereka dibuat dengan bahan organik serta alami sehingga akan cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Unpa Bubi Buba Merajalela di Dunia


Foto: Istimewa
Item yang paling laris dari Unpa Cosmetics hingga saat ini adalah Unpa Bubi Bubi. Namanya yang sangat menggemaskan membuat produk ini naik daun dengan cepat.

Seperti yang sudah disebutkan, Unpa Bubi Bubi adalah eksfoliator berbahan alami. Produk ini memiliki beberapa wangi yang khas, seperti peach, anggur, dan lain-lain. Hal paling menarik dari eksfoliator satu ini adalah kemampuannya menghilangkan residu dari gelembung yang muncul ketika kamu mengoleskannya.


Gelembung ini nantinya akan menghapus kulit mati. Beberapa wanita yang sudah mencobanya mengatakan bahwa Unpa Bubi Bubi memiliki wangi yang lembut. Tak hanya itu, setelah menggunakan Unpa Bubi Bubi lipstik akan terasa lebih lama menempel.

Cara Menggunakan Unpa Bubi Bubi


Foto: Istimewa
Ambil Unpa Bubi Bubi sesuai dengan kebutuhan, lalu oleskan ke seluruh bibirmu. Setelah busa muncul, tunggu sekitar 5-10 menit hingga sel kulit mati pada bibirmu melunak. Setelah gelembungnya menghilang, gosok dengan lembut menggunakan jari atau handuk lembut. Selanjutnya bersihkan dengan air atau tisu basah. Lakukan eksfoliasi ini setidaknya dua kali seminggu ya, ladies.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id