sign up SIGN UP

SKINCARE

Vegan Lover, 5 Beauty Brand Korean ini Diproduksi tanpa Unsur Hewani

Tria Oktyana | Minggu, 02 Jun 2019 21:15 WIB
Vegan Lover, 5 Beauty Brand Korean ini Diproduksi tanpa Unsur Hewani
caption
Banyak pecinta binatang yang merasa ragu untuk menggunakan produk kecantikan. Karena seperti kita tahu bahwa banyak brand menggunakan unsur hewani untuk kandungan produk mereka. Tetapi banyaknya minta terhadap produk vegan, membuat 5 brand kecantikan asal Korea ini memiliki koleksi produk yang cocok untuk vegan. Apa saja beauty brand beauty tersebut?

Happy Vegan


Sesuai namanya produk ini memiliki kandungan yang diformulasi non hewani. Tapi sayangnya produk ini baru mengeluarkan produk kecantikan sheet mask saja. Kelebihan dari brandbeauty satu ini juga tidak hanya berasal dari tumbuhan tetapi juga bahan sheet yang digunakan ramah lingkungan yaitu 100% dari cupra cotton yang lembut. Produk sheet mask ini juga free oil mineral, free parfum dan bebas pewarna buatan. Jadi cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sensitif dengan kandungan parfum. 


Foto: https://id.pinterest.com/chiara98/

A. True


Brand Korea satu ini memilih teh hitam sebagai kandungan dalam produk kecantikannya. Teh hitam juga dipilih dari bahan yang berkualitas tinggi, karena brand kecantikan ini memiliki misi untuk membuat para beauty lover terjaga dari bahan yang berbahaya. Dan brand kecantikan ini juga menyatakan bahwa semua koleksi produknya menggunakan bahan-bahan yang non hewani. So, jangan khawatir lagi sekarang, Ladies. Karena brand ini menjamin kualitas dan keamanan dari setiap produknya. 


Foto: https://id.pinterest.com/cupidrop/

Klairs


Tidak semua produk dari Klairs cocok untuk para vegan. Tetapi brand ini juga memiliki produk kecantikan yang terjamin bebes hewani seperti salah satunya Freshly Juiced Vitamin Drop. Produk ini sangat laris dipasaran karena memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Karena produk ini juga menggunakan bahan berkualitas dan non hewani, produk ini dipercaya aman dan tidak membuat kulit iritasi untuk semua jenis kulit. 


Foto: https://id.pinterest.com/peeloffmaskproducts/

Thank You Farmer


Dari namanya saja kita sudah dapat menebak bahwa produk ini mengandung bahan non hewani. Thank You Farmer seperti ingin menunjukan rasa terimakasih dan bersyukurnya kepada para petani yang telah bekerja keras untuk membuat tanaman yang berkualitas. Tapi Ladies, walaupun namanya Thank You Farmer tidak semua produknya bebas hewani. Seperti halnya beberapa produknya yang masih menggunakan bahan hewani.


Foto: https://id.pinterest.com/beautyseoul/

Whamisa


Whamisa menawarkan produk kecantikan yang aman dengan kandungan tumbuhan. Tapi produk Whamisa kebanyak hanya ramah untuk para vegetarian, bukan vegan. Karena masih menggunakan kandungan madu dan royal jelly. Tapi koleksi produk Whamisa menggunakan bahan tumbuhan organik yang dipercaya memiliki kualitas yang baik. Jadi untuk kamu para vegan, harus lebih teliti memilih produk yang 100% non hewani.


Foto: https://id.pinterest.com/glowrecipe/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id