sign up SIGN UP

SKINCARE

Viva White Soothing Aloe Gel, Lidah Buaya Multifungsi untuk Melembapkan dan Atasi Jerawat

Esra Dopita | Senin, 06 Jan 2020 04:10 WIB
Viva White Soothing Aloe Gel, Lidah Buaya Multifungsi untuk Melembapkan dan Atasi Jerawat
caption
Viva White Soothing Aloe Gel diklaim dapat digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Aloe vera gel digandrungi banyak pencinta skincare sejak beberapa tahun belakangan. Hal ini bermula dari produk aloe vera gel asal Korea yang sempat booming. Tak heran kepopuleran ini pun dimanfaatkan brand-brand kecantikan lokal untuk mengeluarkan produk aloe vera gel. Salah satunya, brand kosmetik legendaris asal Indonesia, Viva.

Viva mengeluarkan produk terbaru White Sooting Aloe Gel. Gel berbahan lidah buaya ini tak kalah bagus dengan produk asal Korea. Produk ini diklaim tak hanya efektif melembapkan dan menenangkan kulit, tapi juga mengatasi jerawat. Bahkan juga dapat digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki.


Foto: https://www.instagram.com/viva.cosmetics/

Viva White Soothing Aloe Gel mengandung konsentrasi lidah buaya dengan kekuatan 200 kali yang berfungsi sebagai perawatan terbaik untuk melembapkan sekaligus menghidrasi kulit. 

Sama dengan gel lidah buaya pada umumnya, Viva White Soothing Aloe Gel dapat digunakan sebagai face mask, face moisturizer, eye mask, hingga alas makeup. Menggunakan teknologi gel dengan pH balanced yang ringan, membuat Viva White Soothing Aloe Gel tak lengket di kulit setelah digunakan serta dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. 


Foto: https://www.south-skin.com/2019/11/viva-soothing-aloe-gel.html

Tak hanya itu, gel lidah buaya berbentuk tube berukuran 80 mililiter ini juga bebas alkohol serta paraben sehingga aman untuk segala jenis kulit, terutama kulit sensitif dan berjerawat. Viva White Soothing Aloe Gel mampu merawat serta menenangkan kulit berjerawat akibat peradangan. 

Ketika diaplikasikan di wajah, sensasi dingin dan sejuk begitu terasa di kulit. Tak heran, jika produk ini sangat cocok untuk menenangkan kulit, terlebih saat terkena paparan sinar matahari secara berlebih dan radikal bebas. Rasa sejuk tersebut mampu bertahan selama 10-15 detik. 



Foto: https://www.instagram.com/purishop157/

Selain itu, gel lidah buaya seharga Rp19.800 ini juga dapat membuat permukaan kulit lebih halus serta memiliki aroma lidah buaya yang cukup menyengat, segar, dan cukup tahan lama meski sudah diterapkan di wajah. Sayangnya, kelembapan gel berwarna bening tersebut kurang mampu bertahan lama sepanjang hari sehingga kamu perlu mengoleskan kembali, terlebih jika kulit membutuhkan hidrasi lebih. 

Viva White Soothing Aloe Gel ini juga dapat digunakan untuk perawatan rambut dan kulit kepala sebagai masker untuk melembutkan dan mencegah rambut patah atau pecah-pecah.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id