sign up SIGN UP

SKINCARE

Wajah Bersih dan Ternutrisi Berkat Cleansing Oil Aroma Camomile Ini

Ika Dyah | Rabu, 26 Jul 2017 08:00 WIB
Wajah Bersih dan Ternutrisi Berkat Cleansing Oil Aroma Camomile Ini
caption
The Body Shop memiliki rangkaian produk yang beragam, dan selalu menggunakan bahan baku alami serta tidak melakukan uji coba produk pada hewan. Brand ini meluncurkan salah satu produk skin care pembersih wajah yang diberi nama The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil yang ampuh membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah.


 


Apa Itu The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil?


The Body Shop merupakan brand kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan seorang pencinta lingkungan bernama Anita Roddick. Hal inilah yang menyebabkan produk-produk dari The Body Shop termasuk The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil tidak diuji pada hewan. Lini Camomile dari The Body Shop memang terkenal akan cleansing products-nya, salah satunya The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil. Produk ini akan membersihkan wajah kamu secara maksimal sekaligus menutrisi kulit.


Foto: https://id.pinterest.com


 



Packaging


Kebanyakan produk cleansing oil memang dikemas dalam bentuk pump untuk memudahkan mengeluarkan produknya, termasuk juga The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil ini. Sebenarnya ada varian cleansing lain dari The Body Shop yaitu cleansing butter, namun dari segi packaging cleansing oil ini terbilang lebih higienis dan praktis. Apalagi pump-nya juga bisa dikunci, jadi aman kalau kamu bawa kemana-kemana tanpa khawatir tumpah. Botolnya bening, jadi kamu bisa melihat seberapa banyak cairan di dalamnya.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Kandungan


The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil ini diformulasikan tanpa mineral oil dan kandungan minyaknya menggabungkan soybean oil, sweet almond oil, sunflower seed oil, dan essential oil dari Anthemis Nobilis Flower Oil. Seperti namanya, cleansing oil ini memiliki wewangian camomile yang menyegarkan dan menenangkan.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Tekstur


Untuk tekstur dari The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil memang tidak watery seperti beberapa cleansing oil Jepang dan Korea, sedikit berat tapi tidak terlalu pekat. Namun ketika diaplikasikan pada wajah terasa lembut dan jangan khawatir karena tidak menimbulkan iritasi kok. Meskipun cleansing oil ini bahan dasarnya minyak, tidak akan membuat wajah kamu makin berminyak. Justru kulit kamu akan ternutrisi dengan baik.


Foto: https://makeupbyalidarcy.wordpress.com


 


Manfaat dan Keunggulan The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil


The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil ini adalah produk yang dapat membersihkan make up di wajah secara menyeluruh termasuk make up yang waterproof. Cleansing oil ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena membersihkan dengan lembut tanpa mengiritasi. Kulit juga akan terasa bersih, segar serta bebas dari kotoran. Baunya juga tidak menyengat meskipun ada aroma camomile yang soft. 


Foto: https://www.bloominrouge.com


 


How To Use?


How to use? Mungkin kamu akan bertanya-tanya, apakah sama dengan menggunakan cleansing oil pada umumnya? Agar tidak salah step, perhatikan cara pemakaiannya berikut ini:

        
  1. Pastikan tangan dalam kondisi bersih dan kering.
  2.     
  3. Ambil cleansing oil secukupnya, bisa 2-3x pump.
  4.     
  5. Aplikasikan pada wajah secara merata dan pijat dengan lembut.
  6.     
  7. Setelah dirasakan wajah sudah bersih dari makeuplap pakai handuk hangat atau bilas dengan air.

[Gambas:Youtube]


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id