sign up SIGN UP

LIFE

10 Anime Populer di Indonesia

Zozo | Selasa, 14 Apr 2015 05:00 WIB
10 Anime Populer di Indonesia
caption
Anime Jepang telah lama masuk di Indonesia, mulai dari Doraemon, Crayon Shinchan, Sailormoon, dan sebagainya. Namun itu adalah anime lama. Saat ini telah banyak sekali judul anime baru yang dapat dinikmati oleh para pecinta anime di Indonesia. Berikut 10 judul anime paling digemari di Indonesia.

1. Shingeki no Kyojin


Seri manga dari anime ini telah ada di Indonesia sejak Juli 2013. Versi animenya mendapat respon positf bagi para penggemarnya di Indonesia.
Foto: https://www.zerochan.net/1474341#full

2. Onepiece


Siapa sih yang tidak kenal anime yang satu ini? Tokoh utama bernama Luffy dengan sifatnya yang konyol akan membawamu ke berbagai tempat dengan petualangan seru.
Foto: https://www.desktopwallpapers4.me/anime/one-piece-15510/

3. Sword Art Online


Meskipun termasuk pendatang baru, anime ini banyak digemari lho di Indonesia. Serinya juga masih belum begitu banyak. Jadi, buruan ikuti ceritanya sebelum ketinggalan, ya.
Foto: https://www.zerochan.net/1424444

4. Shigatsu wa Kimi No Uso


Bercerita tentang seorang pianis berbakat bernama Kousei Arima yang harus kehilangan bakatnya karena penurunan mental yang dialaminya sejak ibunya, yang juga bertindak sebagai instrukturnya meninggal dunia. Di sinilah muncul seorang perempuan yang juga merupakan seorang musikus berusaha untuk membangkitkan minat bermusik Kousei.
Foto: https://www.animesky.net/shigatsu-wa-kimi-no-uso-episode-23/

5. Aldnoah Zero


Apakah Minasan penggemar anime robot bergenre aksi? Kalau begitu, anime ini wajib Minasan coba. Anime ini termasuk pendatang baru, lho!
Foto: https://kvacm.deviantart.com/art/Wallpaper-Aldnoah-Zero-Inaho-479361591

6. Naruto


Rajin dan pantang menyerah. Itulah karakter tokoh utama dalam cerita ini digambarkan. Naruto, seorang ninja yang ingin menjadi Hokage rela berlatih keras dan menumpas kejahatan demi mencapai tujuannya. Tak hanya dewasa, anak-anak pun juga menyukainya.
Foto: https://gossip1.net/archives/1010878032.html

7. Fairy Tail


Anime ini cocok dengan Minasan yang menyukai cerita petualangan dan aksi. Fairy Tail pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia pada tahun 2011.
Foto: https://fairytail.asia/fairy-tail-season-2-2014-episodes-download/

8. Fate/Stay Night


Suka dengan hal-hal berbau supranatural? Cobalah untuk menonton anime ini.
Foto: https://www.fasttopten.com/item.aspx?i=c5480fe42ba042ae95340cc153aed183

9. Tokyo Ghoul


Judul anime ini mungkin masih belum terlalu populer di Indonesia dibanding Naruto dan One Piece, namun cukup dikenal di kalangan pecinta anime di Indonesia.
Foto: https://anime.anonforge.com/search/label/Tokyo%20Ghoul

10. No Game No Life


Judul yang menarik ini akan menjadi salah satu daya tarik agar Minasan jadi ingin menontonnya, bukan?
Foto: https://www.powericare.com/no-game-no-life-widescreen-wallpaper
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id