sign up SIGN UP

LIFE

10 Fotret Menggemaskan Dara dan Bimo, Pemeran Utama Film Dua Garis Biru

Tria Oktyana | Rabu, 17 Jul 2019 03:20 WIB
10 Fotret Menggemaskan Dara dan Bimo, Pemeran Utama Film Dua Garis Biru
caption
Film 'Dua Garis Biru' meroket di awal penayangannya dengan 1 juta penonton. Film yang awalnya menuai kontroversi ini bercerita tentang kehidupan kedua pasangan muda, Bimo dan Dara yang harus dihadapi konflik berat dikarena kehamilan Dara. Inilah 10 potret menggemaskan Bimo dan Dara.

Film Dua Garis Biru, memberikan kita pelajaran berharga tentang makna kehidupan dan tanggung jawab. Walaupun pada awalnya film ini menuai berbagai kontroversial dan dianggap negatif untuk kehidupan remaja, tetapi film ini dapat dijadikan contoh agar para remaja tidak mengulang kesalahan Dara dan Bimo.

Dalam Film Dua Garis Biru cast yang dipilih tidak hanya artis muda, tetapi banyak juga artis senior seperti Cut Mini, Lulu Tobing dan Dwi Sasono. Untuk peran utama sebagai Dara adalah Zara JKT48 dan Bimo diperankan oleh Angga Yunanda. Walaupun konflik yang keduannya hadapi sangat berat, tapi pasangan ini sangat menggemaskan saat bersama.


Foto: https://www.instagram.com/elsarahman25/

Saling Membelakangi aja Bikin Baper


Banyak kata-kata yang dapat kamu jadikan quotes dalam film ini. Perjuangan cinta keduanya memang cukup berat saat cobaan yang mereka mulai berakibat terhadap masa depannya. Walaupun begitu potret keduannya yang menjadi pasangan muda banyak bikin para penonton baper. 


Foto: https://www.instagram.com/zarangga_lovers/

Kembaran Jaket nih!


Banyak hal yang kita pelajari dari kedua pasangan ini. Bimo dan Dara seorang remaja 17 tahun dengan konfliknya yang berat. Dibalik konflik yang mereka hadapi, kedua pasangan ini tampak kompak dengan jaket yang mereka gunakan. Imut banget keduanya, apabila saat Bimo bawain tasnya Dara. 



Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Tertawa Bersama Teman



Potret keduannya saat shooting adegan di sekolah bersama teman-temannya. Pasangan muda ini terlihat tersenyum bahagia walaupun konflik Dara dan Bimo akan segera mereka hadapi. Masa muda memang momen yang sangat indah dan tak bisa diulang. Jadi pergunakan waktu untuk kegiatan yang positif dan jangan sampai mengorbankan masa depan. 
Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Syukuran Dulu Sebelum Memulai Shooting


Sebelum memulai shooting keduannya sudah menghidupan chemstry sepertinya. Baju Dara dan Bimo terlihat match. Jadi enggak salah ya kalau kita juga terbawa arus tentang kehidupan mereka berdua saat nonton Film Dua Garis Biru. 


Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Sahabat yang Menjadi Pasangan



Begini nih potret keduanya dalam adegan shooting Film Dua Garis Biru. Kisah dua remaja yang awalnya sahabatan dan merasakan kecocokan karena memiliki banyak persamaan ini harus siap menghadapi rintangan yang cukup berat. Apa keceriaan keduanya akan berakhir saat menghadapi konflik tersebut?


Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Main Game Bersama



Salah satu tempat dating yang mengasyikan ya tentunya di area permainan. Banyak permainan yang dapat dimainkan untuk mengidupankan chemisty antara pasangan. Bukan hanya membuat kita senang game juga membuat kita melatih kerjasama dalam suatu hubungan. Sebagai remaja pada umumnya Bimo dan Dara juga mendatangi areal permainan nih. Gemes banget deh liat kedua pasangan ini.


Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Senyumnya Bikin Gemes nih!


Saat keduannya mendatangi salah satu media untuk menginformasikan tentang film yang mereka mainkan. Tampak Dara dan Bimo terlihat menggemaskan saat keduannya tersenyum saling berhadapan. Chemestry keduannya sangat bagus sehingga tak salah kalau dua garis biru reviewnya positif untuk ditonton.


Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Promosi Film Bareng



Bima dan Dara mempromosikan langsung Film Dua Garis Biru di sejumlah bioskop di Tanah Air. Kalian bisa menonton perjuang keduanna bersama bintang utamanya. Makin baper deh, lihat Dara dan Bimo. Semoga keduanya dapat menghadapi konflik yang mereka mulai ya!


Foto: https://www.instagram.com/duagarisbirufilm/

Lirikannya Dara Bikin Baper!



Dalam Film Dua Garis Biru tak hanya menampilkan kehidupan cinta remaja, tetapi juga konflik yang harus dihadapi oleh keluarga kerena akibat dari permasalahan ini. Banyak pelajaran yang dapat diambil oleh remaja dan orang tua. Nah, kalihan sudah nonton Film Dua Garis Biru belum? Jangan kelewatan ya untuk melihat kegemasan kedua pasangan ini. Jika kamu ingin tahu fakta-fakta di balik film tersebut, kamu bisa klik di sini ya!


Foto: https://www.instagram.com/kishi.yoshuke_official/

Simak 


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id