sign up SIGN UP

LIFE

10 Transformasi Kecantikan Abadi Cut Tari dari Remaja Hingga Sekarang

Esra Dopita | Rabu, 27 Nov 2019 08:10 WIB
10 Transformasi Kecantikan Abadi Cut Tari dari Remaja Hingga Sekarang
caption
Kabar bahagia datang dari pesinetron sekaligus pembawa acara Cut Tari. Wanita berusia 42 tahun itu akan menikah kembali pada 12 Desember 2019 setelah lima tahun menjanda. Meski telah berusia matang, kecantikan Cut Tari seolah tak pernah luntur. Tak banyak yang berubah dari penampilan wanita yang akrab disapa Tari ini dari dulu hingga sekarang.

Gadis Sampul




Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Pemilik nama asli Cut Tari Aminah Anasya ini memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air melalui ajang pencarian sampul majalah remaja putri, yakni Gadis Sampul. Ia menjadi model majalah Gadis pada 1991 untuk edisi ulang tahun. Ketika itu, Cut Tari masih berusia 14 tahun. Ia tampak masih belia, cantik, muda, dan unyu-unyu. Rambutnya masih hitam dan memakai poni yang membuatnya makin imut. 


Beranjak Dewasa




Foto: https://www.instagram.com/cut.tarri/

Memulai karier sebagai model, membuat wajah artis cantik ini kerap menghiasi majalah-majalah gaya hidup. Ia sering menjadi brand ambassador produk pakaian remaja yang hits pada masa itu. Penampilan Cut Tari dari dulu tetap fashionable. Di foto ini, Cut Tari mulai terlihat beranjak dewasa. 


20 Tahun Silam




Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Saat ramai 20 year challenge, wanita kelahiran 1 November 1977 ini ikut meramaikan hal itu. Ia mengunggah foto jadulnya 20 tahun silam saat menjadi model. Ketika itu, Cut Tari mulai beranjak dewasa, wajahnya masih tampak polos dan kecantikannya mulai terpancar. Badannya dari dulu hingga sekarang tetap ideal. 



Presenter Infotaiment




Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Setelah dunia model dan sinetron, wanita yang akrab disapa Ully atau Tari ini mulai merambah dunia presenting. Ia menjadi presenter infotainment Insert bersama sahabatnya, Indra Herlambang, sekitar 2007. Dari sini, Tari berhasil eksis dan dikenal sebagai pembawa gosip dengan komentar yang pedas.


Resmi Bercerai




Foto: Istimewa

Pada 9 Januari 2004, Cut Tari menikah dengan Johannes Yusuf Subrata. Tiga tahun kemudian, pasangan itu dikarunia anak perempuan bernama Sydney Azkassyah Yusuf. Sayangnya, pernikahan itu harus berakhir pada 2014, jelang 10 tahun usia pernikahan mereka. 

Padahal, rumah tangga keduanya tak pernah diterpa gosip. Publik menduga perceraian itu dampak dari kasus skandal video asusila yang menyeret Cut Tari pada 2010. Namun, Yusuf membantah hal itu. Ia mengatakan perceraian itu lantaran tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya. 


Setelah Bercerai




Foto: Istimewa

Pada pagelaran Panasonic Gobel Awards 2014, kehadiran Cut Tari mencuri perhatian publik. Ia tampil mengenakan long dress sabrina merah. Ini merupakan awal-awal kemunculan Cut Tari setelah lama vakum serta bercerai.  Sahabat dari Ersa Mayori ituterlihat semakin cantik, seksi, dan fresh setelah bercerai dengan Yusuf Subrata pada Maret 2014.


Hadiri Pernikahan Raffi Ahmad




Foto: Istimewa

Cut Tari menjadi sorotan saat menghadiri acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014. Malam itu, ia tampak cantik, seksi, dan glamor. Ia mengenakan dress tanpa lengan bling-bling berwarna gold. Ia juga memakai riasan makeup bold dengan lipstik merah yang semakin menambah keseksian dirinya. 


Makin Matang, Makin Cantik




Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Setelah lama vakum dari dunia entertaiment, Cut Tari kembali ke layar kaca. Tak ada yang berubah dari penampilan dan wajahnya. Malahan ia makin cantik, seksi, dan seolah menolak tua di usianya yang sudah 42 tahun ini. 

 


Eksis di Instagram




Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Tak hanya kembali eksis di layar kaca, wanita berdarah Aceh ini juga eksis di media sosial. Dalam akun Instagram miliknya, Cut Tari kerap membagi foto dirinya, kebersamaannya dengan sang putri, hingga kebersamaannya bersama sahabatnya. 


Kembali Jadi Presenter




Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Kemampuan Cut Tari sebagai presenter infotainment memang tak diragukan lagi. Eksistensinya sebagai pembawa acara gosip terus bertahan hingga sekarang meski dulu sempat meredup. Kini, Cut Tari  kembali dipercaya membawakan program infotainment di salah satu televisi swasta bersama Ojip Ismaputra. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id