sign up SIGN UP

LIFE

4 Fashion Item yang Akan Membuatmu Jadi Lebih Menarik di Mata Pria! Setuju?

Agatha Kharisma | Selasa, 25 Jul 2017 11:00 WIB
4 Fashion Item yang Akan Membuatmu Jadi Lebih Menarik di Mata Pria! Setuju?
caption
Semua orang bebas mengenakan pakaian yang mereka sukai, termasuk para perempuan. Namun kadang terbersit rasa penasaran tentang hal yang disukai pria, terutama pakaian yang dapat membuat perempuan nampak lebih menarik di mata lawan jenis. Cari tahu jawabannya di sini.

Warna Merah
Warna merah telah lama identik dengan rasa percaya diri dan kesan seksi. Faktanya, studi yang dilakukan Journal of Personality and Social Psychology membuktikan bahwa warna merah memang meningkatkan ketertarikan pria terhadap lawan jenis.


Foto: https://www.lapetitepear.com



Black Dress
Belum ada penelitian yang mendukung hal ini, namun black dress memancarkan aura elegan dan klasik yang membuat perempuan nampak menarin. Masih ingat kan, dengan little black dress yang diciptakan Coco Chanel atau black dress yang dikenakan mendiang Audrey Hepburn dalam film Breakfast At Tiffany's?


Foto: https://id.pinterest.com



Pakaian yang Menampakkan Lekuk Tubuh
Eits, bukan berarti kamu harus tampil dengan pakaian terbuka, lho. Hanya saja, penelitian di Selandia Baru menunjukkan bahwa pria menyukai proporsi tubuh yang berbentuk hourglass alias jam pasir, tanpa tergantung ukuran dada. Tak perlu pusing membuat dada nampak lebih besar, karena kamu hanya perlu membuat siluet pinggang yang lebih langsing. Gaya mendiang Audrey Hepburn, Beyoncé, Scarlett Johansson, Jennifer Lopez, dan Meghan Trainor dapat jadi sumber inspirasimu.


Foto: https://id.pinterest.com



High Heels
Lagi-lagi, penelitian oleh jurnal Archives of Sexual Behavior mengindikasikan bahwa high heels membuat penggunanya nampak lebih menarik di mata pria. Memang, high heels membuat postur lebih tegak dan kaki nampak lebih jenjang.


Foto: https://id.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id