sign up SIGN UP

LIFE

4 Hal yang Membuat Suasana Traveling Bersama Pasangan Menjadi Tidak Menyenangkan

Penny Fatikasari | Senin, 07 Sep 2020 15:30 WIB
4 Hal yang Membuat Suasana Traveling Bersama Pasangan Menjadi Tidak Menyenangkan
caption
Jakarta -

Pergi traveling bersama orang terkasih tentunya sangat menyenangkan. Tak hanya bisa menikmati liburan bersama, tentunya dengan traveling akan mempererat jalinan ikatan cinta di antara kalian. Tentunya kamu dan pasangan memiliki destinasi impian yang tak bisa dilewatkan untuk dikunjungi. Tak jarang banyak pasangan yang membuat list tujuan traveling untuk mendapatkan hasil yang menyenangkan. Namun di balik impian tersebut, terdapat 4 hal yang membuat suasana traveling bersama pasangan menjadi tidak menyenangkan, lho! Berikut di antaranya!

Tidak Memiliki Tujuan Traveling

tidak memiliki tujuan traveling
Tidak Memiliki Tujuan Traveling/Freepik.com

Ingin traveling namun tidak memiliki tujuan? Kok bisa? Yup! Hal ini juga merupakan salah satu kesalahan yang tentunya bisa membuat perjalanan traveling bersama pasangan terasa tidak menyenangkan. Bisa saja pasanganmu ingin memberi suatu surprise terhadapmu yang tidak kamu ketahui sebelumnya, akan tetapi hal itu dirasa kurang menyenangkan karena kamu tidak menikmatinya dengan nyaman. Bisa saja perubahan mood mu mempengaruhi perjalananmu ditambah lagi arah dan tujuan traveling yang tidak menentu.


Tak jarang pula, ketika seseorang merasa jenuh maka ia mencuri-curi waktu agar bisa traveling ke tempat yang ingin ia tuju bersama pujaan hatinya. Tidak memiliki tujuan saat traveling apalagi pergi di situasi yang mendadak bisa mengubah suasana traveling menjadi tidak menyenangkan bukan?

Perubahan Rencana Traveling

perubahan rencana traveling
Perubahan Rencana Traveling/Freepik.com

Terkadang seseorang memiliki tujuan suatu tempat untuk mereka tuju, akan tetapi planning yang dibuat bisa saja berubah-ubah di satu waktu maupun kondisi tertentu. Hal ini lah yang membuat kamu maupun pasangan merasa tidak senang karena planning yang telah dipersiapkan namun berubah dengan sendirinya. Misalnya destinasi yang kamu tuju sedang dalam tahap renovasi, tutup dengan alasan tertentu dan lain sebagainya. Dengan begitu kamu dan pasangan pun harus merubah ulang rencana tujuan sebelumnya. Maka dari itu, siapkan tujuan alternatif lainnya dalam suatu list agar kalian enggak bingung untuk mencari tujuaan lainnya ya?

Tidak Bisa Jauh dari Gadget

tidak bisa jauh dari gadget
Tidak Bisa Jauh Dari Gadget/Freepik.com

Niatnya ingin traveling berdua bersama pasangan, akan tetapi kamu malah cuek dan asyik sendiri dengan gadgetmu. Hal ini pun menjadi salah satu travelingmu terasa tidak menyenangkan. Tentunya kalian berdua akan merasa sulit untuk menentukan jadwal atau waktu masing-masing. Maka ketika kalian berhasil bertemu satu sama lain, usahakan pergunakan waktu traveling sebaik mungkin. Bebaskan dari urusan kerja untuk sementara waktu, bebaskan bermain game online untuk menghargai pasanganmu. Bahkan bebaskan sejenak waktumu untuk scrolling timeline sosial media untuk meredam pertengkaran di antara kalian yang mungkin saja bisa terjadi.

Tidak Mengelola Anggaran Keuangan dengan Baik

tidak mengelola anggaran dengan baik
Tidak Mengelola Anggaran dengan Baik/Freepik.com

Segala sesuatunya tentu harus kamu rencanakan dengan matang, salah satunya ketika hendak pergi traveling membawa pasangan. Nggak mau dong kalau si dia jadi ngambek di tengah jalan dan membuatmu bingung sendiri untuk membujuknya? Jangan sampai uang traveling habis di tengah jalan sebelum waktunya kalian pulang. Maka dari itu, alangkah lebih baik komunikasikan hal ini dengan pasangan baik untuk hal besar maupun hal terkecil sekalipun.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id