sign up SIGN UP

LIFE

4 Tanda Pria Pemalu yang Diam-diam Suka Sama Kamu, Cari Tahu Ladies!

Penny Fatikasari | Senin, 27 Apr 2020 13:00 WIB
4 Tanda Pria Pemalu yang Diam-diam Suka Sama Kamu, Cari Tahu Ladies!
caption
Ladies, enggak semua pria memiliki sifat yang sama. Tentunya setiap orang memiliki kepribadian dan karakter masing-masing. Begitu halnya dengan sosok pria pemalu, mungkin mereka akan lebih sulit untuk mengutarakan perasaannya bahkan perlu memikirkan momen yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya kepadamu. Berbicara tentang pria pemalu, kamu bisa mengetahui 4 tanda ini jika ia diam-diam suka sama kamu, lho!

Canggung Bertemu Denganmu




Foto: Istimewa

Jika ia bertemu denganmu justru ia kadang merasa canggung bahkan salah tingkah kepadamu. Ya, mungkin hal ini akan dirasakan oleh sebagian orang ketika harus berhadapan dengan sesorang yang ia suka. Biasanya pria pemalu jadi bertingkah aneh dan tidak karuan, ia juga menjadi tidak tenang dan grogi seketika.

Mungkin hal itu hanya akan ia rasakan karena baru pertama kali bertemu dengan sesorang yang ia suka sehingga tingkahnya menjadi lebih aneh dari biasanya. Jika ia merasa gugup dan canggung, bisa jadi ia memang suka sama kamu, Ladies.


Curi-curi Pandang




Foto: Istimewa

Biasanya ketika kalian bertemu dia akan diam seribu bahasa, bahkan kalian jadi sama-sama diam atau hening seketika. Selain salah tingkah, pria pemalu juga akan curi-curi pandang kepadamu, memperhatikan gerak-gerikmu, bahkan ia pun bisa refleks mengikuti tingkahmu, lho! Wah, ada-ada saja ya. Enggak hanya itu, ia pun akan melihatmu dari kejauhan bahkan ia akan bertingkah lembut dan halus supaya kamu nggak mengetahui gerak-geriknya bahkan ia bersikap untuk tidak menyukai dirimu padahal jauh di relung hatinya ia sangat tertarik dan menyukai dirimu, lho!


Tidak Suka Berinteraksi Secara Langsung




Foto: Istimewa

Biasanya pria yang sangat menyukai dirimu dia tidak henti menanyakan kabarmu bahkan mengajakmu untuk bertemu. Baginya dia akan melakuan segala cara untuk mendapatkan hatimu, namun bagi seorang pria pemalu mereka lebih asyik berkomunikasi lewat media dibandingkan harus bertemu secara langsung, baik itu lewat media sosial, aplikasi online atau internet. Karena baginya hal ini lebih mudah untuk mengekspresikan dirinya dan merasa nyaman dengan caranya sendiri.

Jika harus bertatap muka, maka ia akan menjadi gugup dan terbata-bata dalam menyampaikan sesuatu, berbeda halnya dengan personal chat, ia akan menjadi lebih lancar untuk berkomunikasi denganmu ketimbang harus bertemu denganmu secara langsung.
 



Tidak Suka Membahas Tentang Dirinya




Foto: Istimewa

Bagi seorang pria pemalu ia akan merasa lebih senang mendengarkan pembicaraan orang lain dibandingkan harus membicarakan tentang dirinya. Hal ini dikarenakan ia merasa tidak nyaman jika fokus perhatiannya harus beralih kepadanya dibandingkan kepada orang yang disukainya.

Baca Juga: Bingung Gebetan Nyaman Sama Kamu Atau Enggak? Ini Cara Mengetahuinya!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id