sign up SIGN UP

LIFE

5 Fakta Unik Member Boygroup NCT, Cowok Ganteng yang Bikin Gemas!

Anindya Milagsita | Kamis, 12 Dec 2019 12:15 WIB
5 Fakta Unik Member Boygroup NCT, Cowok Ganteng yang Bikin Gemas!
caption
Punya member banyak dengan visual rupawan, NCT jadi boygroup asal Korea Selatan yang sukses buat jatuh cinta. Selain ganteng dan punya suara emas, ternyata ada banyak fakta unik yang belum banyak yang tahu. Apa aja sih fakta gemas NCT yang sayang buat dilewatin?

NCT atau Neo Culture Technology dikenal sebagai grup idol K-pop asal SM Entertainment yang punya member tampan dengan jumlah yang banyak. Lagu-lagu mereka pun dikenal easy listening dan bisa jadi mood booster yang bikin semangat. Tapi dibalik visual mereka yang tampan, suara yang menawan, dan musik yang enak didengar ada fakta unik yang belum banyak diketahui. 


1. Jumlah Member yang Tidak Terbatas




Foto: https://www.instagram.com/nct/

Buat kamu para NCTzen atau baru kenalan sama NCT, kamu harus tau kalau NCT ternyata punya member yang tidak terbatas jumlahnya. Konsep unik ini dirilis pertama kali oleh SM Entertainment, yang menghasilkan grup global tanpa terbatas jumlah maupun jarak. Jumlah membernya yang bertambah dari waktu ke waktu, dengan penambahan sub-unit yang juga bisa terus bertambah.


2. Ada 3 Sub-unit Berbeda




Foto: https://www.instagram.com/nct127/

Meski boygrup keren asal SM Entertainment yang satu ini bernama NCT, tapi di dalamnya ada tiga sub-unit yang berbeda. NCT punya 3 sub-unit bernama NCT Dream, NCT 123, dan NCT U. Meski telah dibentuk sub-unit tapi member di dalamnya juga bisa berubah-ubah lho. Bisa bertambah ataupun berkurang sesuai sama konsep musik yang diusung. 


3. Para Member Punya 9 Kewarganegaraan Berbeda




Foto: https://www.instagram.com/nct_dream/

NCT memang boygroup asal Korea Selatan, tapi siapa sangka kalau membernya terdiri dari belahan penjuru dunia. Total ada 9 kewarganegaraan berbeda yang dimiliki para member NCT. Selain Korea Selatan ada juga member lain yang berasal dari Jepang, Thailand, Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Macau, Hongkong, dan juga China. 


4. NCT Pakai Satu Nama Fandom




Foto: https://www.instagram.com/nct/

Punya beberapa sub-unit ternyata NCT memutuskan tetap menggunakan nama fandom yang sama yaitu NCTzen. Meskipun kamu katakanlah hanya penggemar NCT 127 tidak membuat kamu berbeda fandom dengan penggemar NCT Dream maupun NCT U. Karena fandom NCT adalah satu yaitu NCTzen. 


5. Dua Membernya Pernah Cover Lagu Andmesh




[Gambas:Youtube]

Belum lama ini dua member NCT 127 bernama Doyoung dan Haechan membuat heboh publik Indonesia karena meng-cover lagu Andmesh yang berjudul Cinta Luar Biasa. Vokal yang begitu indah ditambah dengan pengucapan Bahasa Indonesia yang fasih membuat siapapun yang mendengarnya pasti terpesona. Banyak pujian mengalir baik dari K-popers maupun non K-popers untuk Doyoung dan Haechan. 

Nah, untuk kamu yang ingin melihat langsung NCT secara LIVE, NCT Dream termasuk ke dalam jajaran bintang dunia yang tampil di Trans Studio Cibubur dalam kemeriahan HUT Transmedia ke-18.


Foto: Istimewa

Kemeriahan HUT Transmedia ke-18 sendiri sejatinya bakal live 2 hari 2 malam di indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali, pada 14 dan 15 Desember 2019 mulai jam 18.30 WIB.

NCT Dream bakal hadir di Trans Studio Cibubur pada tanggal 14 Desember. Sehari kemudian, di tanggal 15 Desember 2019, giliran EXO yang tampil di theme park kelas dunia tersebut.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id