sign up SIGN UP

LIFE

5 Film Komedi Thailand Paling Kocak untuk Mengisi Waktu Senggangmu

Mutia Isni Rahayu | Kamis, 24 Aug 2017 13:30 WIB
5 Film Komedi Thailand Paling Kocak untuk Mengisi Waktu Senggangmu
caption
Film komedi memang sangat cocok untuk menemani waktu senggang kamu. Apakah kamu setuju jika salah satu film-film komedi paling kocak adalah film thailand? Ini dia 5 rekomdasi film komedi thailand untuk menemani waktu senggangmu!



Pee Mak (2013)


Film yang dibintangi Mario Maurer ini memang bergenre komedi horror. Walaupun seram tapi porsi humor yang ada dalam film ini juga pastinya bakalan banyak bikin kamu ketawa. Mak (Mario Maurer) harus meninggalkan istrinya, Nak (Davika Hoorne), yang sedang hamil untuk berperang.

Dalam peperangan ia bertemu dengan empat orang yang kemudian menjadi sahabatnya. Setelah perang usai, Mak kembali ke kampungnya dan mengajak keempat sahabatnya untuk menginap di rumahnya. Keanehan-keanehan pun mulai mereka alami selama menginapdi rumah Mak. Bahkan beredar kabar bahwa sebenarnya Nak telah meninggal, tetapi Mak memilih untuk tidak mempercayai rumor tersebut karena ia sendiri masih dapat merasakan kehadiran Nak.


Foto: https://ghaxerdl.blogspot.co.id


SuckSeed (2011)

Film komedi romantis ini bercerita tentang empat remaja bernama Ped (Jirayu Laongmanee), Ern (Nattasha Nauljam), Koong (Pachara Chirathivat), dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert) yang membentuk band bernama Suckseed. Sejak kecil Ped telah menyukai Ern tetapi ia tidak pernah bereni mengungkapkan perasaannya, hingga akhirnya Koong juga menyukai Ern.

Ketiganya kemudian terjebak cinta segitiga yang membawa pengaruh pada band mereka. Cerita cinta dalam film ini memang terkesan klise dan biasa, tetapi pengemasannya dalam bentuk komedi sangat kocak dan menarik. Film ini juga cocok untuk kamu yang suka film-film berbau musik.



Foto: https://aldiunanto.com



Cool Gel Attack (2010)


Bercerita tentang dua keluarga yang bertetangga namun selalu bertengkar. Walaupun kedua keluarga tersebut selalu bertengkar, tetapi dibalik itu semua kedua anak dari keluarga tersebut justru diam-diam saling mencintai. Masalah dimulai ketika benda asing jatuh di salah satu rumah keluarga tersebut. Awalnya warga mengira bahwa benda itu adalah alien, tetapi pemerintah meluruskan bahwa benda tersebut hanyalah gel penurun panas. Benda tersebut kemudian berubah menjadi makhluk berbentuk jelly yang mulai mengganggu kehidupan dua keluarga tersebut. Mau tidak mau kedua keluarga tersebut harus saling bantu untuk membasmi makhluk tersebut.
 


Foto: https://subscene.com



The Billionaire (2011)


Film thailand yang satu ini tidak hanya lucu tapi juga penuh motivasi. Bercerita Top Ittipat yang merupakan penemu snack rumput laut 'Tao Kae Noi'. Top yang diperankan oleh Pachara Chirathivat, adalah anak yang sangat suka main game online. Suatu hari ia menjual item gamenya dan membuat akun gamenya dihapus oleh admin. Hikmah dibalik hal tersebut adalah Top mulai menyukai bisnis, ia mencoba berbagai bisnis walaupun orang tuanya kurang mendukung. Film ini menceritakan perjuangan Top dari awal memulai bisnis hingga ia dapat sukses dan menjadi seorang 'Billionaire'.


Foto: https://www.amadei33.com



Super Salaryman


Film ini bercerita tentang para karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan yang memproduksi minuman. Demi mendapatkan bonus akhir tahun, mereka diberikan target untuk menciptakan produk baru berupa minuman berenergi. Selain bercerita tentang kehidupan para tokoh sebagai pekerja kantor, film ini juga mengungkap bahwa setiap tokoh memiliki mimpi yang bukan sekedar tentang uang.


Foto: https://dewastreaming.tv


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id