sign up SIGN UP

LIFE

5 Jurus Kuat Sharingan

Zozo | Kamis, 09 Apr 2015 05:00 WIB
5 Jurus Kuat Sharingan
caption
Di serial naruto Shippuden, masing-masing ninja memiliki keahlian tersendiri sesuai dengan jurus ninja mereka. Salah satu yang terkuat adalah klan Uchiha. Klan Uchiha memiliki mata yang disebut Sharingan. Jurus dan kekuatan yang dihasilkan oleh Sharingan juga beraneka macam. Berikut 5 jurus terkuat yang mampu dilakukan oleh mata Sharingan.

Kamui


Ini adalah teknik untuk memindahkan obyek ke dimensi lain. Pasti Minasan pernah melihat ketika Kakashi memutuskan tangan Deidara dengan mata Sharingannya dan mengirimnya ke dimensi lain, bukan? Teknik ini disebut Kamui.
Foto: https://narutobase.net/forums/showthread.php?t=509183

Mugen Tsukuyomi


Genjutsu yang mengendalikan seluruh populasi dunia dengan cara memproyeksikan Sharingan ke bulan. Satu-satunya yang ingin membangkitkan teknik ini adalah Uchiha Madara. Untuk merealisasikannya, ia memerlukan chakra yang sangat besar sehingga ia berusaha mengumpulkan bijuu-bijuu yang memiliki chakra yang sangat mengerikan.
Foto: https://naruto.japflap.com/world-techniques-fiche-Mugen%20Tsukuyomi

Amaterasu


Itachi dan Sasuke pernah melakukan jurus ini. Cirinya, mata Sharingan mereka akan mengeluarkan darah ketika sedang mengontrol jurus ini. Amaterasu merupakan jurus berupa api hitam yang sekali menyentuh obyek/korban, ia akan membakarnya hingga tak bersisa.
Foto: https://pt-br.naruto.wikia.com/wiki/Arquivo:Amaterasu_de_Sasuke.png

Izanagi


Merupakan jurus yang terlarang bahkan di kalangan para Uchiha sendiri karena konsekuensinya yang sangat mengerikan. Ketika mengaktifkan Izanagi, pengguna mampu membuat cedera bahkan kematian menjadi ilusi semata melalui teknik genjutsu. Waw..serem ya?
Foto: https://imgkid.com/izanagi-danzo.shtml

Koto Amatsukami


Pemilik teknik ini adalah Shisui Uchiha. Dengan Koto Amatsukami, pengguna mampu mengendalikan alam bawah sadar lawan tanpa si lawan menyadari hal tersebut. Selain itu, lawan akan terlihat seperti bergerak sesuai dengan kemaunnya sendiri karena Koto Amatsukami mampu memanipulasi pikiran lawan dengan memberikan pengalaman palsu.
Foto: https://www.captainaruto.com/informations/koto-amatsukami
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id