sign up SIGN UP

LIFE

5 Model Indonesia yang Sukses Berkarir di Skala Internasional

Diangga | Minggu, 09 Sep 2018 13:30 WIB
5 Model Indonesia yang Sukses Berkarir di Skala Internasional
caption
Halo beautynesian! Tau enggak sih kamu kalau Indonesia merupakan tempat dimana para bibit-bibit entrepreneur berbakat tumbuh dan menyebar keseluruh dunia. Meskipun terkadang Indonesia sering dilihat sebelah mata, namun beberapa artis berikut ini berhasil berkarir di luar negri dan memberikan berbagai penghargaan yang patut dibanggakan. Penasaran siapa aja orangnya? Yuk simak.

Mariana Renata


Foto: https://www.pinterest.com/pin/150237337548583310/

Meskipun jarang melakukan olahraga, wanita cantik kelahrian 1983 ini dikaruniai tubuh langsing secara natural tanpa melakukan treatment apapun.

Selain itu, Mariana juga tidak memiliki pola makanan pantangan apapun untuk menjaga tubuhnya agar tetap proposional.

Nah, uniknya lagi, Mariana enggan untuk melakukan perawatan kecantikan intensif dan lebih prefer untuk menjaga penampilannya dengan cara alami seperti mencuci muka dan sebagainya.

Meskipun begitu, Mariana justru mendapati karir sebagai public figure, actress & model yang enggak hanya bergelut di kancah nasional namun juga skala Internasional.


Agnes Monica


Foto: https://indowarta.com/hiburan/86675/3-hari-video-youtube-agnez-mo-tembus-43-juta-penonton/

Artis sekaligus penyanyi yang terkenal dengan badannya yang atletis dan suaranya yang luar biasa merdu dengan kolaborasi gerakan tarian yang selalu memikat.

Aksi panggung Agnes terbilang yang paling rumit, terstruktur dan paling totalitas dalam melakukan perfom, baik dalam acara di dalam ataupun di luar negri. Enggak hanya bernyanyi, Agnes juga mengeluti bidang selebgram, permodelan dan periklanan.

Salah satu prestasi gemilangnya yang baru-baru ini adalah duetnya dengan Megan Fox dalam salah satu iklan kosmetik internasional yang belakangan ini menjadi topik yang cukup hangat.

So, enggak heran jika artis yang kerap dikenal dengan panggilan Agnez Mo ini berhasil melakukan kolaborasi dengan artis-artis penyanyi dunia dan menyabet berbagai penghargaan Internasional.


Laras Sekar


Foto: https://www.pinterest.co.uk/pin/597430706789851127/

Berawal dari figur selebgram dan postingan Instagram, wanita kelahiran Balikpapan ini mengawali karirnya sebagai model untuk pertama kalinya.

Memasuki kancah permodelan, Sekar terkenal dengan bakatnya sebagai model yang berada di atas rata-rata. Mulai dari kebraniannya dalam berbusana hingga kualitas perfomnya yang selalu memuaskan.

Tidak lama berkarir pada salah satu agensi permodelan nasional, salah satu agensi Ford Models Paris (pencari bakat model) berhasil melirik Instagram Sekar danĀ  menariknya untuk menjajakan kakinya di dunia permodelan Internasional.

kini selebgram cantik muda yang satu ini tentunya masih sibuk dengan karir Internasionalnnya yang masih berkelanjutan hingga saat ini.


Nadya Hutagalung


Foto: https://www.pinterest.co.uk/pin/282952789058430804/

Memiliki paras yang cantik tidak cukup bagi Nadya untuk berkarir sebaai model di kancah internasional.

Belajar dan kerja keras menjadi pengantar Nadya yang sekarang ini berada di tingkat internasional dunia permodelan.

Selain memiliki paras yang cantik dan tubuh supermodel, Nadya terkenal dengan sifat perduli lingkunganya yang sangat tinggi.

Salah satu kenuikan yang ia miliki adalah selalu membawa sedotan kaca kemana-mana karena baginya sedotan plastik hanya akan mencemarkan lingkungan.

Hingga kini Nadya tetap menjalani hidupnya sebagai enterpreneur bersama ketiga orang anaknya. FYI, karena sosok kerennya tersebut, followers instagram artis yang satu ini tetap setiap kepadanya


Fahrani Empel


Foto: https://www.pinterest.co.uk/pin/1829656069988967/

Wanita sekaligus selebgram Instagram yang kerap dipanggil dengan nickname Fah ini termasuk kedalam salah satu artis Indonesia yang berhasil menjajaki kakinya di dunia permodelan kancah internasional dengan berbagai prestasi.

Enggak hanya berkarir dalam bidang permodelan, wanita dengan paras tomboi bertato ini juga sempatĀ  menyabet debut perfilman yang dibawahi oleh Joko Anwar pada 2004 lalu yang rilis dengan sukses

Tidak jauh dari itu, Fah berhasil membuat debut karirnya sebagai supermodel skala Internasional, mulai dari Singapura, Hongkong hingga negara pasta Italia.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id