sign up SIGN UP

LIFE

5 Pilihan Hair Mask di Bawah Rp200 Ribu

Ika Dyah | Senin, 02 May 2016 10:00 WIB
5 Pilihan Hair Mask di Bawah Rp200 Ribu
caption
Untuk melengkapi perawatan rambut kamu agar sehat berkilau, selain sampo dan kondisioner, hair mask adalah jawabannya. Hair mask atau masker rambut bisa kamu lakukan secara rutin untuk menutrisi rambut sekaligus mengatasi berbagai masalah yang ada pada rambut kamu. Berikut adalah rekomendasi beberapa masker rambut yang bisa kamu pilih dengan harga di bawah Rp200.000.

1. Matrix Biolage


Masker rambut dari Matrix ada beberapa varian, antara lain Biolage Color Last Mask (Untuk Rambut Diwarnai), Biolage Hydra Source Mask (Untuk Rambut Kering), dan Biolage Smooth Proof Mask (Untuk Rambut Keriting). Semua produk tersebut bisa kamu dapatkan secara online di strawberrynet.com.
Biolage Color Last Mask mengandung ekstrak bunga anggrek untuk mempertahankan warna rambut dan melembutkan dibanderol dengan harga Rp176.175. Biolage Hydra Source Mask mengandung ekstrak lidah buaya yang menghidrasi rambut kering dan menjadikan rambut kamu lembut, halus, berkilau serta sehat dihargai Rp163.125. Selanjutnya Biolage Smooth Proof Mask dengan harga Rp143.550 mengandung ekstrak bunga camellia yang melembabkan, menghaluskan dan membuat rambut mudah diatur.
Foto: https://id.ozcosmetics.com/Matrix/Biolage-ColorLast-Mask-Masker-Rambut-Untuk-Rambut-Diwarnai-/170346

2. L'Oreal


Salah satu varian masker rambut L'Oreal adalah L'Oreal Fall Resist 3x One-Minute Treatment Mask. Arginine Essence adalah bahan yang terdapat dalam L'Oreal Fall Resist 3x One-Minute Treatment Mask yang menutrisi dan mengembalikan kekuatan rambut sehingga mampu mengurangi kerontokan rambut. Selain itu, rambut kamu juga akan tampak sehat dan indah jika rutin menggunakannya.
Selain terdiri dari L'Oreal Fall Resist 3x One-Minute Treatment Mask, varian lainnya adalah L'Oreal Color Vive Hair Mask untuk rambut diwarnai, L'Oreal Smooth Intense One-Minute Caring Mask untuk rambut susah diatur dan L'Oreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask untuk rambut rusak. Dapatkan masker rambut ini di www.elevenia.co.id Rp61.100 atau bisa dibeli di toko yang memiliki gerai L'Oreal.
Foto: https://www.lorealparisindonesia.com/haircare/product-type/treatment/fall-resist-3x-one-minute-treatment-mask

3. Makarizo


Masker rambut Makarizo ada beberapa macam sesuai dengan kandungan dan manfaatnya, antara lain Mint Sorbet, Black Cocolate, Vanilla Milk, Green Tea, Strawberry Yoghurt dan Cinamon Coffee. Jika berminat membelinya bisa secara online di www.lazada.co.id dan harganya kisaran Rp110.000 - Rp110.000.
Foto: https://ngelinkfo.blogspot.co.id/2013/04/7-produk-terbaik-untuk-perawatan.html

4. Missha Damage Break Hair Mask


Untuk kamu yang menyukai produk kosmetik atau skincare Korea bisa mencoba masker ini. Missha Damage Break Hair Mask adalah masker untuk perawatan rambut rusak. Kandungan Asam Amino Lesitin dan Keratin (Kera-aminosome) menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat pengeritingan, pewarnaan, blow dry dan sinar UV sehingga rambut menjadi halus dan lembut. Di list.qoo10.co.id kamu bisa membelinya dengan harga Rp139.400.
Foto: https://jolse.com/product/Missha-Damage-Break-Hair-Mask-210ml/7141/

5. Oriflame HairX Restore Therapy


Oriflame HairX Restore Therapy ini mengandung Argan Oil yang menutrisi rambut, melembabkan, mengatasi rambut rusak, kering, bercabang, mudah patah, kusam dan rontok. Dapatkan rambut indahmu kembali dengan membeli masker rambut Oriflame HairX Restore Therapy di gerai Oriflame di kota kamu atau di oriflame.com dengan harga Rp139.000.
Foto: https://imged.pl/tematy/hairx/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id