sign up SIGN UP

LIFE

5 Topik Pembicaraan yang Disukai Pria, Bikin Hubungan Makin Asik!

Citra Sugandi | Rabu, 11 Mar 2020 01:30 WIB
5 Topik Pembicaraan yang Disukai Pria, Bikin Hubungan Makin Asik!
caption
Komunikasi adalah kunci sebuah hubungan. Eh tapi, nyari topik pembicaraan yang seru itu nggak gampang, lho!

Dalam sebuah hubungan, baik itu sedang dalam tahap pendekatan atau berpacaran, komunikasi itu selalu penting. Bahan obrolan setiap bertemu si dia jadi keseruan sendiri yang dinanti-nanti. Makanya, penting banget nih buat kamu tahu topik obrolan yang bikin dia tertarik, ladies. Biar nggak clueless, yuk intip referensinya di bawah ini!
 



 


1. Kekhawatiran sehari-hari


Percaya nggak sih kalau ‘curhatan’ mu tentang kehidupan sehari-hari bakal menarik perhatian dia? Kamu bisa menceritakan apa aja masalah yang baru kamu hadapi atau bagaimana harimu padanya. Ingat, jangan sampai kamu terlalu mengeluh diiringi dengan kata-kata kurang enak ya. Menceritakan permasalahnmu sehari-hari beserta kecemasanmu padanya akan membuatnya merasa dihargai. Selain itu, hal ini juga bisa berlaku sebaliknya dengan kamu senantiasa mendengarkan cerita dari kesehariannya.
 



Foto: Istimewa


 


2. Membahas soal pekerjaan


Kalau kamu dan dia sama-sama bekerja, topik ini bisa menarik perhatian. Apalagi si dia pasti ingin tahu lebih detail tentangmu, termasuk bagaimana sih pekerjaanmu. Kamu bisa membahas soal keseruan jobdesk-mu, kolega kantor yang terkadang menyebalkan, dan lainnya. Dari pembicaraan ini, kamu juga bisa memintanya menceritakan juga tentang pekerjaannya. Kalian bisa saling mengetahui pekerjaan masing-masing dan merasa lebih dekat, nih.
 


Foto: Istimewa


 


3. Berbagi rahasia-rahasia kecil


Sebagai manusin, kita pernah dong melakukan kesalahan atau hal memalukan yang nggak pernah diberi tahu pada orang lain. Jika kamu sudah merasa nyaman dengan si dia, coba deh saling berbagi rahasia-rahasia kecil yang selama ini kamu simpan sendiri. Lihat sendiri dampak yang akan kalian rasakan, kalian bakal merasa lebih intim dari sebelumnya!
 


Foto: Istimewa


 


4. Saling bercerita soal hobi


Kalau ini sih topik yang menarik buat cowok secara pribadi karena kebanyakan mereka punya hobi yang intens. Nah, untuk menarik perhatiannya, kamu bisa menceritakan tentang hobimu padanya. Berikan juga perspektifmu tentang hobimu yang mungkin belum dia ketahui. Bagi cowok, mengenal kegiatan yang kamu suka akan semakin memantapkan langkahnya buat mendekati kamu. Serunya, kamu juga bisa saling bertukar cerita dari hobi masing-masing yang berbeda dan memperluas pengetahuanmu deh.
 


Foto: Istimewa


 


5. Opini pribadi


Jangan ragu untuk menanyakan opini pada si dia soal permasalahanmu dan jalan keluarnya. Kamu juga bisa terus terang soal kecemasanmu yang biasanya kamu simpan sehari-hari. Meminta opininya secara pribadi bisa membuatnya merasa jadi orang yang berharga buatmu, lho.
 


Foto: Istimewa

Nah, itu dia 5 topik pembicaraan yang bisa menarik perhatian cowok biar hubungan kalian makin menyenangkan!
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id