sign up SIGN UP

LIFE

6 Momen Terbaik Zayn Malik di Tengah One Direction

Oktavian Kumal | Senin, 11 May 2015 01:30 WIB
6 Momen Terbaik Zayn Malik di Tengah One Direction
caption
Sejak awal kemunculannya dalam ajang X-Factor, Zayn sudah merebut perhatian para juri dan penonton dengan suaranya. Ia pun dibawa Simon Cowell membentuk satu grup bersama keempat rekan peserta X-Factor lainnya dalam One Direction yang populer hingga sekarang. Namun, tiba-tiba Zayn mengalami krisis kepercayaan diri dan memutuskan keluar dari 1D yang membuat banyak pihak merasa kehilangan.

Si Pemalu


Biasanya boyband selalu tampil dengan tarian yang kompak oleh masing-masing anggota. Akan tetapi, di ajang X-Factor di awal karirnya bersama rekan-rekan peserta lain, Zayn malah bersembunyi di belakang panggung. Untungnya Simon Cowell berhasil membujuk Zayn kembali menyelesaikan latihannya.
Foto: https://popcrush.com/zayn-malik-one-direction-photos/
Saya merasa seperti orang bodoh di panggung mencoba menari dengan orang lain yang sudah pasti jauh lebih baik dariku. - Zayn Malik.https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20150326095535-234-42006/lima-kenangan-tentang-zayn-malik-di-one-direction/2/
Namun, seiring berjalannya waktu, Zayn akhirnya bisa kok lebih terampil menari bersama One Direction.

Bermain di Nada Tinggi


Meskipun tidak pandai menari, kemampuan menyanyi Zayn tidak diragukan lagi, khususnya di nada-nada tinggi di lagu-lagu One Direction.
Foto: https://popcrush.com/zayn-malik-one-direction-photos/#photogallery-1=4

Si Sekretaris Seksi


Zayn dikenal sebagai personel 1D yang paling pendiam, namun ia tak kehilangan selera humornya. Dalam video klip Best Song Ever, Zayn ketiban sial karena mendapat peran perempuan satu-satunya di video itu.
Foto: https://www.enewspaper.mx/coqueteos-de-harry-styles-y-veronica-alocan-a-fans/

Ciuman Maut Harry Styles


Harry Styles sempat dihebohkan dengan isu gay melalui twit seorang fans bahwa ia lebih memilih mencium Zayn Malik daripada Selena Gomes. Namun di beberapa momen, sepertinya Zayn memang sering jadi sasaran personel 1D lainnya untuk dicium.

Foto: https://www.buzzfeed.com/lilyhiottmillis/harry-styles-kisses-zayn-malik-in-new-perfume-promo#.ltKnARde9
Foto: https://rebloggy.com/post/harry-styles-zayn-malik-mine-otp-zarry-kiss-you/46407963087
Foto: https://www.buzzfeed.com/lilyhiottmillis/harry-styles-kisses-zayn-malik-in-new-perfume-promo#.ltKnARde9

Membuat Para Fans Cemburu dengan Anak Anjing


Saat sedang istirahat, Zayn terlihat sedang bermain dan memanjakan si anak anjing. Rekaman tersebut membuat fans semakin iri dengan si anak anjing.
Foto: https://rebloggy.com/post/louis-tomlinson-harry-styles-one-direction-zayn-malik-liam-payne-niall-horan-pho/34570761570
Foto: https://rebloggy.com/post/one-direction-masterpost-etc-not-at-all-lol-sorry-but-i-m-not-one-direction-wit/35216730989

Membeli Rumah untuk Sang Ibunda


Dalam sebuah acara yang mengisahkan kehidupan keluarga para personel 1D, Zayn meraih banyak simpati dari para fans. Pasalnya ia membelikan rumah besar untuk sang ibu, namun karena sedang bekerja, ia tidak bisa melihat keluarganya bahagia dan hanya bisa berbicara melalui telepon.
Foto: https://www.justjared.com/2015/04/17/zayn-malik-makes-first-solo-appearance-at-asian-awards-with-shaved-head/
Ada banyak momen lucu Zayn bersama 1D sepanjang karirnya. Hengkangnya Zayn juga membuat banjir air mata baik untuk personel 1D dan fans. Tidak ada yang menduga bahwa Zayn sedemikian tertekan akibat jadwal tur yang padat dan foto bersama fans perempuan yang diisukan sebagai selingkuhannya. Meskipun begitu, Zayn memiliki alasan sendiri untuk meninggalkan 1D dan memulai kehidupan baru tanpa grup band yang membesarkan namanya itu.

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id