sign up SIGN UP

LIFE

6 Motivasi Hidup dari Taylor Swift agar Semangat dan Enggak Cranky Setiap Hari

Tria Oktyana | Selasa, 12 Feb 2019 07:00 WIB
6 Motivasi Hidup dari Taylor Swift agar Semangat dan Enggak Cranky Setiap Hari
caption
Setiap orang pasti pernah merasakan saat dimana dirinya sedih, minder, kesepian, merasa ditolak, perasaan bersalah, marah dan perasaan negatif lainnya. Hal tersebut wajar dirasakan oleh manusia. Tetapi terus merasakan perasaan negatif akan mempengaruhi kita memiliki hidup yang negatif pula. Kita harus membangkitkan energi positif dalam diri kita untuk memberikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan penyebab perasaan negatif. Salah satunya dengan membaca hal positif. Maka berikut kita rangkum kata-kata motivasi hidup agar kita lebih semangat dalam menyelesaikan setiap masalah.

Lakukan Apa yang Ingin Kamu Lakukan


Foto: https://id.pinterest.com/poncharelonova/change/
" Never Believe Who Says You Don"t Deserve What You Want - Taylor Swift"https://id.pinterest.com/poncharelonova/change/
Mendengarkan omongan negatif orang lain tentang kita adalah hal yang sangat menyakitkan. Hal ini dapat menyebabkan kita menjadi pesimis dan rendah diri dalam mengejar impian kita. Penyanyi cantik Taylow Swift memberikan motivasi hidup bahagia dengan enggak mendengarkan komentar negatif tentang diri kita. Komentar negatif dan kritikan adalah hal yang berbeda. Kritikan menghasilkan solusi tetapi hanya komentar negatif meninggalkan sakit hati. So, jangan pernah menyerah dalam meraih cita-cita. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan. 

Do Love, Not Falling in Love


Foto: https://quoty.co/blog/10-of-my-favorite-taylor-swift-quotes/
" We Should Love, Not Fall in Love, Because Everything Falls Get Broken - Taylor Swift"https://quoty.co/blog/10-of-my-favorite-taylor-swift-quotes/

Putus cinta memang sangat menyakitkan. Tetapi ingat saat kita memulainya itu sangat menyenangkan. Taylor Swift mengatakan untuk fokus terhadap apa itu cinta, bukan karena kita sedang jatuh cinta. Karena saat kita jatuh cinta kita akan merasakan sakit saat kehilangannya. Tetapi saat kita memberikan kasih sayang enggak ada kata memiliki. So saat kita putus cinta jangan pernah menyalahkan apa itu cinta, berpikirlah positif dan jadikan pelajaran untuk kedepannya. Kata kata motivasi hidup dan cinta dari Taylor Swift ini bisa menjadi inspirasi dalam hidup lebih positif.


Putus Cinta? Lets Move On


Foto: https://www.buzzfeed.com/kristinharris/the-most-inspiring-advice-taylor-swift-gave-fans
" You Actually Will Move On And You Actually Will Be Fine, And Then That's When He May Actually Miss How Incredible And Special You Are - Taylor Swift"https://www.buzzfeed.com/kristinharris/the-most-inspiring-advice-taylor-swift-gave-fans

Saat putus dengan pasangan janganlah terlalu merasa sedih dan kehilangan. Wake up, Dress up, Make up and Never Give up. Ladies, buktikan kamu adalah yang terbaik, jangan menjadi lemah saat putus. Lets move on, and get better than him. Saat kamu menjadi lebih baik dan move on, dijamin dia bakalan nyesel putusin kamu. 


Good to People Make You More Better


Foto: https://www.fanpop.com/clubs/taylor-swift/images/35756582/title/taylor-swift-quotes-photo
" No Matter Happensin Life, Be Good To People, Being Good To People Is A wonderful Legacy To Leave Behind - Taylor Swift"https://www.fanpop.com/clubs/taylor-swift/images/35756582/title/taylor-swift-quotes-photo

Saat orang menyakiti kita, bukan berarti kita harus belas dendam dengan menyakiti orang lain. Saat kita berperilaku buruk terhadap orang lain enggak bakalan membuat hidup kita menjadi lebih baik, tetapi kita semakin engga sehat. Taylor Swift mengajak kita untuk berbuat baik kepada siapapun, kapanpun dan apapun yang terjadi. Karena saat kita berbuat baik kepada orang lain energi kita menjadi positif dan enggak memikirkan hal negatif lagi. Kata-kata ini bisa juga kita jadikan motivasi hidup sehat, karena bebas pikiran negatif membuat diri kita menjadi lebih fresh dan bersemangat.


Stop Untuk Membandingkan


Foto: https://knowyourmeme.com/photos/1130651-taylor-swift
" Do Not Compare Yourself To Others, If You Do So, You Are Insulting Yourself - Taylor Swift"https://knowyourmeme.com/photos/1130651-taylor-swift

Membandingkan diri kita dengan orang lain enggak membuat diri kita menjadi lebih baik, So Stop do that. Karena semua orang terlahir berbeda, memiliki keunikannya sendiri. Baik untuk orang lain belum tentu bagus untuk kita. Saat kita engga bisa melakukan apa yang orang lain lakukan, bukan berarti kita lebih buruk dari dia. Jadi, lebih fokus dengan apa yang kamu dapat lakukan, daripada fokus membandingkan diri kita dengan orang lain.


Kamu Adalah Diri Kamu yang Terbaik


Foto: https://www.sepheritbuddy.com/2018/10/taylor-swift.html
" Just Be Yourself, There Is No One Better - Taylor Swift"https://www.sepheritbuddy.com/2018/10/taylor-swift.html

Kadang kita memimpikan menjadi orang lain yang lebih baik menurut kita. Dan melupakan ke unikan dan kehebatan kita sendiri. Stop Ladies, Kamu adalah yang terbaik saat menjadi diri kamu sendiri. Setiap orang unik, punya kelemahan dan kehebatannya sendiri. Jadi stop untuk meniru orang lain apalagi berpura-pura menjadi orang lain. Karena kamu enggak bakalan bisa menjadi orang lain. Hanya kamu yang bisa menjadi diri kamu. Berpura-pura menjadi orang lain itu cape, ladies. Tunjukan dirimu apa adanya, dan orang-orang akan melihat betapa hebatnya diri kamu.


(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id