sign up SIGN UP

LIFE

7 Potret Gemas Bayi Kembar Syahnaz, Tampil Keren di Rumah Aja

Sulistiani | Senin, 27 Apr 2020 05:30 WIB
7 Potret Gemas Bayi Kembar Syahnaz, Tampil Keren di Rumah Aja
caption
Syahnaz, adik dari artis terkenal Raffi Ahmad, memiliki sepasang anak kembar. Sosok menggemaskan bayi-bayi tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya. Meskipun di rumah saja mereka tetap tampil menawan dan menggemaskan.
Foto: https://instagram.com/syahnazs

Syahnaz menikah dengan sang suami bernama Jeje Govinda pada 21 April 2018. Beberapa bulan setelah menikah, Syahnaz hamil. Ternyata bayi yang dikandungnya ada dua orang atau kembar. Bayi-bayi ini kemudian lahir pada 3 Januari 2020. Tentu saat ini sudah menginjak usia empat bulan dan semakin lucu. 


Foto: https://instagram.com/syahnazs

Meskipun kembar, ternyata anak dari Syahnaz ini memiliki jenis kelamin yang berbeda. Mereka berdua bernama Zayn dan Zunaira. Dalam unggahan Instagram Syahnaz outit seperti ini, mereka gunakan pada siang hari yang cerah. Terbukti meskipun di rumah aja, bayi-bayi imut ini selalu tampil stylist.


Foto: https://instagram.com/syahnazs

Selain model rambut dan alur tumbuhnya, cara mebedakan dua bayi ini cukup mudah. Terkadang Mommynya sering menggunakan pakaian untuk mereka yang membuat kita langsung dapat dengan mudah menebak perbedaannya. Tentu saja model feminin untuk Zunaira dan model maskulin untuk Zayn. Akan tetapi meskipun mereka menggunakan baju yang hampir sama, Zunaira seringkali tampil hits dengan pita besar di atas kepalanya.



Foto: https://instagram.com/syahnazs

Lihat saja outfit yang mereka gunakan pada foto ini. Meskipun beda jenis kelamin tapi tidak menutup kemungkinan mereka tampil kompak ya. Keduanya memakai baju yang benar-benar sama namun tentu bagi Zunaira, bando pita tidak boleh ketinggalan bertengger manis di atas kepalanya. 


Foto: https://instagram.com/syahnazs

Mungkin model seperti ini boleh dikatakan sebagai kasual ala baby. Outfit seperti ini sebenarnya pas banget jika ingin mengajak para bayi jalan-jalan ke mal. Akan tetapi di saat seperti ini, menggunakan outfit seperti ini juga sudah cukup untuk menyapa om dan tante online di media sosial. 


Foto: https://instagram.com/syahnazs

Piyama garis-garis membuat dua bayi ini semakin menggemaskan. Motif dan warnanya tidak ada bedanya, dengan dasar putih dan garis-garis warna abu-abu. Seperti biasanya, Zunaira akan tampil cantik dengan pita besar warna senada di atas kepalanya. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id