sign up SIGN UP

LIFE

8 Operasi Plastik Paling Ekstrim di Dunia

DianaSkai | Selasa, 02 Jun 2015 10:00 WIB
8 Operasi Plastik Paling Ekstrim di Dunia
caption
Banyak orang yang ingin penampilan sempurna dan memilih operasi plastik sebagai solusi. Tidak hanya ingin menjadi cantik saja, kadang keinginan mereka sangat unik, misalnya ingin mirip dengan artis idola. Berikut 8 kasus operasi plastik paling unik dan ekstrim di dunia.

Manusia Barbie


Valeria Lukynova adalah model asal Moldova-Ukrainia yang menjadikan dirinya manusia barbie. Proporsi tubuh dan mukanya tampak tak seimbang seperti manusia pada umumnya. Ia mengatakan tidak pernah melakukan operasi, tetapi banyak dokter yang curiga ia telah melakukan berbagai operasi.
Foto: https://www.minq.com/beauty/7137/11-most-extreme-plastic-surgeries-of-2014#slide/1/0

Manusia Ken


Justin Jedlica telah melakukan lebih dari 140 operasi dan menghabiskan US$ 150,000 untuk mengubah dirinya menjadi Ken, boneka pasangan Barbie.
Foto: https://www.cosmopolitan.com/lifestyle/news/g4336/extreme-plastic-surgery/?slide=6

Penggemar Kim Kardashian


Make up artist asal Inggris, Jordan Parke, mengatakan Kim Kardashian adalah wanita paling cantik di dunia. Oleh karena itu, ia ingin mengubah dirinya semirip mungkin dengan idolanya. Jordan menghabiskan US$ 150,000 untuk operasi plastik, tato alis, dan suntikan pada bibirnya.
Foto: https://www.minq.com/beauty/7137/11-most-extreme-plastic-surgeries-of-2014#slide/5/0

Menjadi Karikatur Dirinya


Ketika Krystina Butel melihat karikatur dirinya yang digambar oleh seorang seniman, ia mengatakan bahwa dirinya dalam gambar itu adalah bentuk yang selalu diinginkannya. Krystina pun melakukan berbagai operasi termasuk operasi payudara.
Foto: https://www.yahoo.com/health/the-10-most-extreme-plastic-surgeries-of-2014-106632017998.html

Ibu yang Ingin Mirip Anaknya


Jika Minasan melihat foto dibawah, pasti akan mengira Janet dan Jane Cunliffe kembar. Tapi ternyata Janet adalah ibu dari Jane! Janet menghabiskan US$ 13,000 untuk operasi agar terlihat sama seperti Jane. Kini, mereka berdua menjadi sangat serupa, kecuali tinggi badan dan warna mata yang berbeda.
Foto: https://www.oddee.com/item_96941.aspx

Kembar Sangat Identik


Jo dan Kerry Burton aslinya adalah kembar identik. Tetapi, mereka justru melakukan berbagai operasi agar terlihat semakin tidak bisa dibedakan. Bahkan mereka menuliskan inisial nama di perut mereka agar sang dokter bisa membedakan Jo dan Kerry.
Foto: https://www.oddee.com/item_96941.aspx

Ratu Mesir


Nileen Namita, wanita asal Inggris ini percaya dia adalah titisan Ratu Nefertiti. Ia berusaha mengubah penampilannya agar mirip dengan patung sang ratu dan telah menghabiskan US$360,000 untuk 51 kali operasi.
Foto: https://www.oddee.com/item_96941.aspx

Wajah Berubah, Tidak Bisa Pulang ke Negaranya


Korea Selatan dikenal sebagai ibukota operasi plastik di dunia. Di mana operasi plastik disini sudah profesional, memberi hasil terbaik, dan relatif murah. Banyak wanita China yang berkunjung ke Korea untuk melakukan operasi plastik. Namun, terjadi banyak kasus di mana mereka tidak bisa kembali ke China karena muka mereka sangat berbeda dengan foto di passport. Contohnya adalah Liu Yisong, guru 26 tahun ini.
Foto: https://www.yahoo.com/health/the-10-most-extreme-plastic-surgeries-of-2014-106632017998.html
Walaupun memberi solusi instan, operasi plastik juga memiliki banyak risiko dan dampak negatif. Sebaiknya, rawatlah tubuh dengan pola hidup teratur dan penggunaan kosmetik secukupnya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id