sign up SIGN UP

LIFE

Anime Movie yang Layak Ditonton di 2015 (Part 2)

Heldi Winar | Senin, 27 Apr 2015 01:30 WIB
Anime Movie yang Layak Ditonton di 2015 (Part 2)
caption
Kalau artikel sebelumnya kebanyakan membahas tentang anime movie yang telah ditayangkan di Jepang, maka artikel kali ini akan berfokus pada rekomendasi anime movie yang akan ditayangkan di Jepang mulai pertengahan hingga akhir tahun 2015 nanti. Apa sajakah judul yang harus diingat?

1. Vitreous Flower Destroy the World (30 Mei)


Skenario dan ilustrasinya dikerjakan oleh D.Backup yang memenangkan hadiah utama pada lomba Anime Adaptation di 2013. Walaupun trailernya belum mengungkap banyak, siap-siap saja untuk menyaksikan cerita mengenai pemulihan dunia, atau malah kehancuran dunia?
Foto: https://garakowa.jp/

[Gambas:Youtube]

2. Taifuu no Noruda (5 Juni)


Ini adalah anime movie karya pertama mantan animator Studio Ghibli Yorijo Arai sebagai sutradara bersama Studio Colorido. Film ini menceritakan tentang masa muda para remaja di sekolah di pulau terpencil yang kemudian diserang badai taifun besar.
Foto: https://www.wakuwakuotaku.com/2015/04/3265

[Gambas:Youtube]

3. Sinbad: The Flying Princess and the Secret Island (4 Juli)


Film animasi bertema Arabian Nights ini akan dirilis dalam rangka merayakan 40 tahun berdirinya Nippon Animation. Kabarnya orang-orang di balik mahakarya yang satu ini adalah pakar dalam bidang animasi di Jepang! Jadi kualitasnya tak perlu diragukan lagi.
Foto: https://en.rocketnews24.com/2015/01/27/release-date-for-nippon-animations-upcoming-sinbad-theatrical-film-is-set-for-this-july/

[Gambas:Youtube]


4. Boruto -Naruto The Movie- (7 Agustus)


Walaupun Naruto diceritakan sudah tamat kisahnya, tidak demikian dengan penerusnya. Boruto, atau anak Naruto dan Hinata ini mendapatkan film layar lebarnya sendiri! Di sini juga akan diceritakan tentang Sarada, anak Sasuke dan Sakura. Wah, fans Naruto pasti enggak sabaran menantikan film ini!
Foto: https://www.edayme.net/2014/12/hot-boruto-naruto-movie-subtitle.html

[Gambas:Youtube]

5. Kokoro ga Sakebitagatterunda (19 September)


Jun pernah menyakiti keluarganya karena kata-kata yang diucapkan. Karena pengalaman pahit itu dia pun disihir oleh seorang peri berbentuk telur agar tidak bisa berbicara lagi. Jun yang pendiam pun pelan-pelan berubah melalui persahabatan dan drama musikal yang dijalaninya saat SMA.
Foto: https://www.youtube.com/watch?v=fnD8ABI4JrQ

[Gambas:Youtube]

6. High*Speed! -Free! Starting Days- (5 Desember)


Belum banyak informasi mengenai movie yang satu ini, tapi yang jelas ini merupakan prequel dari serial anime bergenre sports khususnya berenang yang terkenal di kalangan cewek-cewek. Siap-siap untuk melihat para atlet renang tampan ini kembali ke kolam!
Foto: https://www.crunchyroll.com/anime-news/2015/03/22/high-speed-free-starting-days-movie-announced
Movie manakah yang Minasan tunggu-tunggu? Boruto kelihatannya menarik ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id