sign up SIGN UP

LIFE

Anime Movie yang Layak Ditonton di 2015

Heldi Winar | Minggu, 26 Apr 2015 05:00 WIB
Anime Movie yang Layak Ditonton di 2015
caption
Jepang merilis banyak film layar lebar setiap tahunnya, termasuk film anime versi layar lebar yang selalu dinantikan oleh para penggemar anime. Di tahun 2015 ini pun ada beberapa judul anime movie yang layak ditunggu. Siapa tahu beberapa di antaranya ditayangkan di Indonesia, tidak ada salahnya kan untuk mengecek judul-judul di bawah ini?

1. The Case of Hana & Alice (20 Februari)


Film yang satu ini merupakan film prequel "Hana and Alice" di tahun 2004 silam. Bagaimana kisah Alice murid pindahan paling kuat dan Hana murid yang paling anti sosial? Saat keduanya bertemu, kasus pembunuhan terjadi di sekitar mereka.
Foto: https://www.fandompost.com/2015/01/27/the-case-of-hana-alice-anime-feature-gets-new-tv-spot/

2. Mobile Suit Gundam THE ORIGIN I Blue-Eyed Casval (28 Februari)


Cerita diawali dengan kematian Zeon Zum Deikun yang menjadikan keluarganya terkena bencana. Untuk melindungi Casval & Artesia agar tidak digunakan untuk kepentingan politik, mereka pun diasingkan. Tapi keadaan Republik Munzo semakin tegang dan perang tidak dapat dihindarkan lagi!
Foto: https://twitter.com/gsc_movies/status/563303835939004417

3. Dragon Ball Z Revival of "F" (18 April)


Seperti judulnya, Frieza telah hidup kembali setelah ketujuh bola naga terkumpul dan dia siap menghadapi Goku dan kawan-kawan dengan kekuatan yang berbeda dengan sebelumnya. Apakah kalian sudah siap menonton pertarungan terbesar abad ini?
Foto: https://fogdark.deviantart.com/journal/2015-s-DBZ-film-trailer-teased-on-Japanese-TV-498348159

4. Detective Conan Sunflowers of Inferno (18 April)


Lukisan "Sunflowers of Inferno" yang dimenangkan oleh keluarga Sonoko dari pelelangan di Amerika kini dipamerkan di museum Suzuki dan menjadi target Kaito Kid kali ini! Tapi strategi Kid kali ini agak berbeda dari biasanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Kid?
Foto: https://otakuflac.blogspot.com/2015/03/detective-conan-sunflowers-of-inferno.html

5. The Boy and the Beast (11 Juli)


Di dunia ini bukan hanya manusia saja yang tinggal, tapi juga monster. Bagaimana jadinya jika monster buas bertemu dengan seorang anak manusia? Ini merupakan karya terbaru Hosoda Mamoru (Star Wars, Wolf Children) setelah 3 tahun.
Foto: https://www.diary.ru/search/?postsbytag&id=643&from=4000
Semoga anime-anime di atas juga tayang di bioskop Indonesia ya!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id