sign up SIGN UP

LIFE

Anti Mainstream, Rayakan Malam Tahun Baru dengan Acara Ini, Yuk!

Jovita | Jumat, 27 Dec 2019 06:45 WIB
Anti Mainstream, Rayakan Malam Tahun Baru dengan Acara Ini, Yuk!
caption
Setiap tahun, malam tahun baru dilalui begitu saja, bermain kembang api, mengadakan barbeque, hingga menonton sinema akhir tahun. Lama kelamaan aktivitas malam tahun baru tersebut jadi terasa membosankan. Nah, sudah saatnya kamu mencari ide anti mainstream untuk rayakan malam tahun. Beautynesia telah merangkum berbagai aktivitas anti mainsteam untuk rayakan malam tahun baru dalam artikel berikut!

1. Menonton pentas budaya


Source: id.pinterest.com

Beautynesian, jika kamu termasuk orang yang anti mainstream dan sangat mencintai kebudayaan Indonesia, kamu bisa rayakan malam tahun baru dengan pergi nonton pentas budaya di berbagai tempat wisata, lho, seperti di TMII.

Di sana sudah ada berbagai macam hiburan khas nusantara yang akan menemanimu melewati malam tahun baru. Mulai dari pentas gambang kromong, dangdut, pertunjukan wayang kulit hingga campur sari, semuanya bisa kamu temui pada perayaan tahun baru in. Dijamin, malam tahun barumu tidak akan membosankan.


2. Camping


Source: pixabay.com

Untuk Beautynesian yang suntuk dengan suasana kota saat malam tahun baru, bisa lho mencari alternatif lain, seperti pergi camping di gunung atau hutan. Daripada kamu bermacet ria di jalan, lebih baik kamu menikmati pemandangan malam tahun baru dengan camping bersama teman atau keluarga.

Dengan camping, kamu bisa menikmati api unggun, sambil bermain games, dan bernyanyi bersama sahabat maupun keluarga. Jangan lupa membawa gitar, untuk bernyanyi bersama dan rayakan malam tahun baru dengan riang gembira.

Selain itu, kamu juga bisa lebih menikmati quality time dengan orang terdekat yang mungkin saja enggak akan bisa kamu dapatkan saat berada di kota. Selain untuk rayakan malam tahun baru, camping juga bisa memperbaiki mood dan menghilangkan penat yang kamu rasakan.


3. Malam tahun baru di atas bianglala


Source: pixabay.com

Beautynesian, di mana biasanya kamu melihat pesta kembang api? Ada beberapa tempat anti mainstream yang bisa kamu kunjungi untuk rayakan malam tahun baru sambil melihat pesta kembang api, salah satunya adalah di atas bianglala.

Kamu bisa mengunjungi tempat rekreasi atau festival yang diadakan saat malam tahun baru. Kemudian, carilah bianglala yang bisa dinaiki bersama kekasih atau orang terdekatmu. Dalam suasana yang demikian romantis, kamu bisa melihat suasana malam tahun baru dan indahnya kota dari atas bianglala, menarik bukan?


Itulah beberapa aktivitas anti mainstream yang bisa kamu lakukan untuk rayakan malam tahun baru, Beautynesian mau pilih yang mana, nih?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id