sign up SIGN UP

LIFE

Artis-Artis Ini Sukses Berperan Jadi Hantu yang Menyeramkan dalam Filmnya

Intan Dwi | Selasa, 31 Mar 2020 12:30 WIB
Artis-Artis Ini Sukses Berperan Jadi Hantu yang Menyeramkan dalam Filmnya
caption
Dunia perfilman di Indonesia hingga saat ini terbilang sukses, banyak genre film yang dibuat untuk dinikmati masyarakat Indonesia. Salah satu genre film yang wajib ditonton bagi masyarakat Indonesia adalah film horor.

Film horor di Indonesia juga sukses membuat banyak penonton ngeri, ketakutan dan histeris saat menontonnya. Hal itu dikarenakan jalan cerita dari film tersebut yang menarik dan tentunya menyeramkan. Selain jalan ceritanya, sosok hantu dalam film horor juga menjadi kunci sukses film horor menjadi sangat seram. Banyak artis yang sukses berperan menjadi sosok hantu di film-film horor. Berikut ini artis-artis yang sukses menjadi sosok hantu menyeramkan dalam film horor:
 


Suzzanna


Foto: Istimewa

Mengawali kariernya sejak 1950 lewat film yang berjudul ‘Darah dan Doa’, Suzzanna pun berhasil menarik perhatian publik. Namanya semakin melambung saat Suzzanna membintangi film horor yang berjudul ‘Bernafas dalam Lumpur’ pada 1970.

Di beberapa filmnya pun Suzzanna kerap berperan sebagai hantu dan wajahnya juga cukup membuat banyak orang ketakutan saat melihatnya. Karena memerankan beberapa hantu di film, ‘Sundel Bolong’,  ‘Ratu Ilmu Hitam, ‘Nyi Blorong’ dan masih banyak lagi, dirinya pun mendapat julukan “Ratu Horor” di Indonesia.


Shareefa Daanish




Foto: Istimewa

Aktris cantik Shareefa Daanish memulai kariernya dalam film horor ‘Di Sini Ada Setan’ pada 2004. Kemudian tahun 2008, Shareefa bermain dalam film ‘Kesurupan’ yang menjadi seorang wanita yang kerasukan sosok hantu menyeramkan. Saat itu film ‘Kesurupan’ tersebut sukses menjadi film horor terseram. Tak hanya itu, Shareefa pun dipercaya kembali untuk memerankan sosok hantu bernama Asih dalam film ‘Danur’ dan ‘Asih’.
 



Asha Shara




Foto: Istimewa

Aktris berdarah Arab-Aceh yang memulai kariernya lewat FTV, juga pernah berperan menjadi setan yang paling ikonik. Asha Shara berperan sebagai sosok kuntilanak dalam film ‘Terowongan Casablanca’ pada 2007. Dimana film ini sukses melambungkan namanya, karena paling diingat saat Asha berperan menjadi hantu yang menyeramkan.

Menjadi sosok hantu kuntilanak penunggu Terowongan Casablanca membuat dirinya ditakuti oleh para penonton. Hal itu juga mungkin membuat banyak orang yang takut saat melewati Terowongan Casablanca.
 


Diah Permatasari




Foto: Istimewa

Selain Suzzanna yang terkenal seramnya saat memerankan sosok hantu. Aktris cantik Diah Permatasari juga enggak kalah menyeramkan saat memerankan sosok hantu. Nama Diah Permatasari pun sukses memerankan sosok hantu lewat film horor ‘Si Manis Jembatan Ancol’.
 


Lia Waode




Foto: Istimewa

Memulai kariernya di acara komedi ‘Lenong Bocah’, rupanya Lia Waode juga mencoba bermain film dengan genre horor. Namanya dikenal saat dirinya bermain film ‘Suster Ngesot’ yang sekaligus berperan sebagai hantu perawat. Dimana sosok hantu perawat itu bergentayangan disemua tempat rumah sakit. Meskipun dikenal orang yang kocak, Lia sukses memerankan sosok hantu perawat yang menyeramkan. Aktingnya dalam film tersebut juga sangat totalitas membuat siapapun yang menontonnya jadi ketakutan.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id