sign up SIGN UP

LIFE

Ayah Taeyeon SNSD Meninggal Dunia Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

Retno Wulandari | Selasa, 10 Mar 2020 13:30 WIB
Ayah Taeyeon SNSD Meninggal Dunia Tepat di Hari Ulang Tahunnya!
caption
Salah satu idol K-Pop yakni Taeyeon baru saja kehilangan sang ayah akibat serangan jantung. Kabar duka ini juga menjadi kado terburuk bagi personel SNSD ini karena bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Selain itu, kepergian sang ayah juga membuat perilisan single terbaru miliknya harus ditunda. Untuk lebih jelas lagi, simak beritanya di artikel ini yuk!
Foto: https://www.instagram.com/taeyeon_ss/

Kabar duka datang dari salah satu personel SNSD, yakni Taeyeon. Pada tanggal 9 Maret 2020, ayah Taeyeon dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Berita duka ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SNSD.

"Ayah Taeyeon telah meninggal dunia pada 9 Maret. Semoga ia bisa beristirahat dengan tenang. Mohon berikan doa dan kata-kata penyemangat kalian kepada Taeyeon."

Sementara itu, SM Entertainment juga mengatakan jika proses pemakaman ayah Taeyeon akan dilakukan secara tertutup.
"Taeyeon saat ini sedang mempersiapkan pemakaman bersama keluarganya. Pemakaman akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarganya."
 


Foto: https://www.instagram.com/taeyeon_ss/

Kepergian ayah Taeyeon pada hari Senin tanggal 9 Maret ini bertepatan dengan ulang tahun dirinya yang menginjak usia 31 tahun.

Sebelum berita duka ini muncul, Taeyeon sudah dijadwalkan untuk merilis single terbarunya yang berjudul 'HAPPY' sebagai perayaan ulang tahunnya pada tanggal 9 Maret pukul 18.00 waktu Korea. Karena berita duka inilah, perilisan single terbaru dari mantan kekasih Baekhyun EXO ini terpaksa ditunda beberapa jam sebelum waktu perilisan.

Penundaan perilisan single terbaru milik Taeyeon ini juga disampaikan langsung oleh SM Entertainment kepada penggemar setia Taeyeon maupun SNSD.

"Kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa perilisan single dan music video 'HAPPY' yang sebelumnya dijadwalkan pada hari ini (Senin, 9 Maret 2020) akan resmi ditunda. Kami meminta para penggemar yang sudah menunggu single tersebut untuk mengerti, dan kami akan membuat pengumuman selanjutnya mengenai rencana perilisan single tersebut," jelas pihak agensi.
 


Foto: https://www.instagram.com/taeyeon_ss/

Berita duka yang dialami oleh Taeyeon ini sontak membuat penggemarnya turut berduka dan memenuhi kolom komentar pada foto terakhir yang diunggah oleh Taeyeon pada akun Instagram miliknya. Dimana foto terakhir yang diunggah oleh Taeyeon ini merupakan foto yang menampilkan scene pada music video single 'HAPPY' miliknya yang seharusnya rilis pada hari Senin, 9 Maret 2020 sebagai perayaan ulang tahunnya.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id