sign up SIGN UP

LIFE

Belajar Mencintai Diri Sendiri dari Maudy Ayunda, Gadis Cantik yang Sadar pada Potensi Diri

Beautynesia | Rabu, 31 Jul 2019 02:55 WIB
Belajar Mencintai Diri Sendiri dari Maudy Ayunda, Gadis Cantik yang Sadar pada Potensi Diri
caption
Mencintai diri sendiri adalah langkah terbaik yang bisa kamu lakukan sebagai wujud menghargai dirimu. Tetapi kenyataannya, masih banyak wanita yang belum bisa mencintai diri seutuhnya. Maudy Ayunda adalah salah satu artis muda yang berhasil menggali beragam potensi karena sudah terlebih dahulu mencintai dirinya sendiri.

Kalau bicara tentang memaksimalkan potensi diri, Maudy Ayunda menjadi salah satu sosok artis muda yang berhasil melakukannya. Maudy Ayunda sudah lama dikenal sebagai artis yang berprestasi. Bukan hanya di bidang entertainment, Maudy Ayunda juga sangat fokus mengejar impiannya melalui dunia pendidikan.
 
Tahukah kamu Ladies, salah satu alasan kenapa Maudy Ayunda bisa menggali beragam potensi yang ada pada dirinya adalah karena ia sudah mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Berikut ini adalah beragam prestasi yang berhasil dicapai oleh Maudy Ayunda.




Meraih Beragam Penghargaan



Foto: Istimewa

Karir Maudy Ayunda dimulai saat dirinya berhasil mendapat peran utama di film Untuk Rena pada tahun 2005. Setelah film pertamanya, Maudy Ayunda terus produktif membintangi beragam film. Salah satu film yang berhasil menempatkannya ke jajaran pemain film muda paling berpengaruh adalah Perahu Kertas. Kualitas Maudy Ayunda di bidang entertainment juga dibuktikan setidaknya dari 32 nominasi dan 4 penghargaan yang berhasil diraihnya.




Kuliah di Universitas Impian



Foto: Istimewa

Maudy Ayunda adalah artis yang sangat fokus mengejar prestasi di bidang pendidikan. Ia bahkan tercacat sebagai lulusan cumlaude saat menempuh pendidikan S1 di Universitas Oxford, Inggris. Bahkan ketika memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S2, Maudy Ayunda diterima di dua universitas dunia ternama, yakni Universitas Harvard dan Universitas Stanford. Setelah sempat bimbang memilih, Maudy Ayunda akhirnya memilih untuk mengambil dua program, yakni Master of Business Administration dan Education di Universitas Stanford.



Menujukkan Feminity dengan Caranya Sendiri



Foto: Istimewa

Sosok Maudy Ayunda tidak pernah takut untuk menunjukkan feminity dengan caranya sendiri. Ia selalu berani menyuarakan pendapatnya akan banyak hal, namun bukan berarti ia hanya asal bicara. Maudy Ayunda memilih untuk menyuarakan pemikirannya dan menjadi berguna untuk orang lain. Misalnya saja, Maudy Ayunda sudah sering menjadi pembicara dalam berbagai forum internasional. Maudy Ayunda juga menunjukkan kepeduliaan pada dunia pendidikan dengan mendirikan yayasan yang fokus pada program beasiswa untuk anak-anak miskin.


Foto: Istimewa

Maudy Ayunda tidak pernah takut menyuarakan perlawanan terhadap perilaku bullying di media sosial. LUX bersama Maudy Ayunda saat ini terus menyebarkan ke semua wanita untuk tak ragu mencintai dirinya sendiri. LUX by Maudy Ayunda variant Shimmering Sandalwood Musk merupakan sabun yang dapat menemani kamu untuk lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri. LUX by Maudy Ayunda variant Shimmering Sandalwood Musk mengandung tuberose florals dengan aroma mewah musky sandalwood yang tahan lama. Bukan hanya merawat agar kulit lebih lembut, aroma sabun ini juga bisa menemanimu sepanjang hari.
 
Saat ini kamu tak perlu lagi repot karena LUX by Maudy Ayunda variant Shimmering Sandalwood Musk sudah tersedia eksklusif di JD.ID. Dengan membeli LUX by Maudy Ayunda variant Shimmering Sandalwood Musk di JD.ID sekarang, kamu akan mendapatkan special package yang bisa mendukung kamu untuk lebih mencintai diri sendiri. Terdapat tiga pilihan package yang bisa kamu dapatkan, yakni

        
  • Product + shower cap
  •     
  • Product + shower puff
  •     
  • Product + tote bag (with quotes)

 
Yuk segera beli LUX by Maudy Ayunda variant Shimmering Sandalwood Musk di JD.ID dan dapatkan special package-nya!


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id