sign up SIGN UP

LIFE

Berhasil Turun 12 Kg dalam 3 Bulan, Ini Tips Diet dari Gisella Anastasia yang Kini Langsing Banget

Susana Handoyo | Selasa, 17 Oct 2017 13:30 WIB
Berhasil Turun 12 Kg dalam 3 Bulan, Ini Tips Diet dari Gisella Anastasia yang Kini Langsing Banget
caption
Walaupun sudah mempunyai satu anak, namun Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia ini mempunyai berat badan ideal. Ia menerapkan pola hidup sehat yang mudah untuk ditiru. Dengan kemauan dan niat yang bulat, Gisel berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg dalam waktu 3 bulan setelah melahirkan lho, ladies. Wow pencapaian yang hebat ya. Ini dia tips diet artis ala Gisel yang bisa jadi inspirasimu.

Menjauhi Nasi Putih


Gisel menyadari bahwa bentuk tubuhnya menunjang pekerjaannya. Oleh sebab itu ia menjauhi yang namanya nasi putih. Nasi putih yang tergolong karbohidrat ini memiliki gula yang tinggi. Namun ia masih mengkonsumsi nasi merah sebagai gantinya, walaupun dalam porsi yang kecil. Istri dari Gading Marten ini lebih senang mengganti dengan karbohidrat yang lebih rendah seperti kentang, ubi, gandum atau pasta.


Foto: https://elitespringbedmattress.blogspot.co.id


 


Perbanyak Sayuran dan Protein


Walaupun perempuan cantik yang satu ini termasuk orang yang doyan makan, namun ia bisa mengakalinya dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan protein ketika lapar. Berbagai sayuran hijau dan protein yang sehat menjadi menu makanannya sehari-hari. Wanita jebolan Indonesian Idol ini menahan diri untuk tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng dan dipanggang, karena ia tahu jenis makanan ini tidak baik bagi kesehatan.



Foto: https://www.vemale.com


 


Makan Malam


Selama diet, Gisele selalu makan malam dengan teratur dan bukan menghindarinya. Dengan menu yang telah diaturnya, ibu dari Gempita ini membatasi makan malam terakhirnya pada pukul 18.00, kecuali pada hari-hari tertentu. Makan terlalu malam menurutnya tidak baik bagi kesehatan karena asupan makanan yang dikonsumsinya tidak diolah menjadi energi.


Foto: https://www.vemale.com


 


Olahraga


Seusai melahirkan Gempita, Gisele bertekad mengembalikan berat tubuhnya ke berat badan semula. Demi niatnya ini, ia melakukan berbagai usaha untuk menjaga berat badan yang ideal. Tips diet artis ala Gisele adalah dengan berolahraga secara rutin. Beberapa waktu setelah melahirkan Gisele melakukan olahraga berenang. Ia mengaku sering bolos berenang karena kesibukannya mengurus Gempita.

Namun belakangan ia menekuni olahraga Muang Thai dengan bantuan pelatih. Olahraga yang berasal dari Thailand ini cukup menguras energi Gisel karena merupakan salah satu cabang olahraga beladiri yang bertujuan menjaga dan membentuk berat badan. Selain itu ia tetap melakukan sit up dan push up di rumah agar tetap proporsional. Ini adalah tips diet artis ala Gisel dengan cara yang sehat.


Foto: https://kupang.tribunnews.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id