sign up SIGN UP

LIFE

Berkarir Sejak Kecil, Nikita Willy Jadi Miliarder Muda Berkat Sumber Penghasilan Ini

Marissa Fenyapwain | Jumat, 16 Aug 2019 05:30 WIB
Berkarir Sejak Kecil, Nikita Willy Jadi Miliarder Muda Berkat Sumber Penghasilan Ini
caption
Nama Nikita Willy sebagai selebriti tanah air cukup terkenal. Sejak kecil, ia sudah tampil di berbagai sinetron yang membuat namanya melambung. Tak hanya mendapat penghasilan dari bermain sinetron, Nikita Willy juga punya sumber penghasilan lain yang membuatnya mendapat status miliarder muda. Apa saja? Berikut informasi lengkapnya!

Sejak kecil, Nikita Willy sudah belajar mencari penghasilan sendiri, khususnya dari berbagai sinetron yang ia bintangi. Berkat usaha kerasnya di dunia hiburan, namanya pun jadi terkenal. Tidak puas hanya mendapat penghasilan dari dunia hiburan yang tidak menentu, gadis cantik ini memutuskan untuk membangun bisnis. Bisnis yang ia geluti pun sukses hingga membuatnya jadi miliarder muda. Apa saja sih yang jadi sumber penghasilan Nikity Willy tersebut? Yuk, simak informasi lengkapnya berikut!


1. Bintang sinetron Striping dan Film



 


Foto: https://jurnas.com

Nikita sudah mulai menjadi bintang sinetron sejak usia 8 tahun. Sejak usianya yang begitu muda, sudah ada lebih dari 25 judul sinetron yang ia bintangi. Ia pun kerap mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik. Dengan pendapatan di atas Rp50 juta per episode, kamu bisa bayangkan kan Ladies besarnya jumlah pendapatan yang diperoleh Nikita Willy dari sinetron stripping yang punya ratusan episode. Belum lagi, Nikita langganan main film dengan bayaran mulai dari ratusan juta, bahkan sampai miliaran rupiah.

 



2. Bisnis Property


Foto: https://hilmiproperty.com

Selain karir di dunia hiburan, bisnis properti juga jadi salah satu ladang usaha Nikita yang menjanjikan. Orang tua Nikita sendiri memang memiliki latar belakang bisnis ini. Investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah Winona Recidence yang terdiri dari 13 unit rumah yang masing-masing dipatok dengan harga hingga Rp1 miliar lho, Ladies. Kini, Nikita juga memiliki 3 apartemen bernilai Rp3 miliar yang disewakan, 5 unit Town House, dan 93 unit proyek rumah kontrakan.

 


3. Rental mobil mewah untuk keperluan syuting sinetron


Foto: https://sooperboy.com

Dari hasil kerja kerasnya sejak kecil, Nikita mampu membeli mobil mewah. Bahkan ada empat mobil mewah yang hanya terparkir di garasi karena jarang dipakai. Akhirnya ia memutuskan untuk menyewakan mobil tersebut untuk keperluan syuting. Menariknya, ternyata keuntungan yang didapatkan juga sangat lumayan, walaupun awalnya Nikita hanya iseng memulai bisnis ini.

 


4. Iklan dan Endorse Media Sosial


Foto: https://youtube.com

Kita hidup di era digital, sehingga banyak pekerjaan baru yang terbuka, salah satunya endorsement. Bukan rahasia lagi kalau endorsement memberikan pendapat yang cukup besar, terutama jika jumlah follower juga banyak. Nah, dengan jumlah follower mencapai angka 6,5 juta, tidak mengherankan jika Nikita mendapatkan tawaran endorsement bernilai mahal. Belum lagi iklan TV yang ia bintangi, tak heran jika ia sukses menjadi miliarder muda. 

Nah Ladies, itulah informasi sumber penghasilan Nikita Willy. Semoga kesuksesan Nikita di usia muda bisa menginspirasimu, ya!
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id