sign up SIGN UP

LIFE

Bersantai dengan Pemandangan Alam yang Indah? Wajib ke 4 Cafe Ini

Andi Mardana | Selasa, 27 Jun 2017 08:30 WIB
Bersantai dengan Pemandangan Alam yang Indah? Wajib ke 4 Cafe Ini
caption
Bandung adalah salah satu kota wisata yang sering dikunjungi para wisatawan. Betapa tidak, kota ini memiliki banyak destinasi wisata yang tak ada habisnya. Nah, ketika kamu hendak Traveling ke Bandung, tak lengkap jika tidak meluangkan waktu untuk bersantai di cafe dengan pemandangan yang indah. Hal ini bukanlah hal yang sulit, jika kamu dan keluarga atau teman Traveling ke Bandung ada banyak tempat yang menyajikan kopi dengan suasana yang lebih natural.

1. Bersantap di Pinisi Resto


Cafe dengan konsep kapal tradisional Pinisi Resto berada di tengah-tengah perbukitan di kawasan Ciwidey, Bandung. Dataran tinggi nan sejuk dan dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan teh.  Yang paling menjual dari tempat ini tentunya panorama alamnya yang sangat menawan dan suasana damai yang menenangkan. Anak-anak pasti akan senang jika diajak Traveling ke Bandung dan membawanya ke kapal ini menikmati aneka hidangan yang amat lezat sambil merasakan suasana yang begitu mengesankan. Restoran yang menyajikan menu BBQ ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga.


Foto: https://blog.reservasi.com/wp-content/uploads/2016/10/pinisi-resto-rancabali-ciwidey.jpg



 


2. Bersantai Lereng Anteng


Jika kamu melakukan Traveling ke Bandung cobalah bersantai di Lereng Anteng. Tempat ini sangat kid-friendly dengan panorama Bandung yang indah, sejuk, serta menyajikan kopi yang mantap. Di sini, kamu dan keluarga bisa memilih duduk di bean bags yang berwarna-warni sambil menikmati sejuknya udara pegunungan. Kamu bisa menikmati berbagai sajian mulai dari menu lokal, menu barat sampai hidangan khas Sunda. Cuaca dingin sangat cocok buat kamu menyeruput secangkir kopi panas. Di tempat ini juga tersedia area bermain dengan aneka permainan seru untuk seluruh keluarga.


Foto: https://tse1.mm.bing.net/th?id=OIP.15wf4UTg554Kv-CwEh6KEgEsDh&pid=15.1&P=0&w=204&h=154



 


3. Warkop Modjok, Lembang


Tempat wisata satu ini berlokasi di Jl. Pinus Raya komplek Perumahan Pondok Hijau Indah. Warkop Modjok ini selalu ramai dikunjungi karena bangunannya cantik dan unik. Sebuah bangunan rumah kayu yang vintage warna pastel, lengkap dengan bunga-bunga cantik di beberapa sudut, rasanya seperti rumah di film-film dongeng. Kamu pasti akan suka menghabiskan waktu di tempat ini karena tempatnya sejuk dan dikelilingi pepohonan hijau. Kamu bisa menikmani pilihan menu yang bervariasi mulai dari kopi hingga camilan.


Foto: https://tse4.mm.bing.net/th?id=OIP.4ALZg4SlUMs3mRpKiPgdZgEsDh&pid=15.1&P=0&w=200&h=151



 


4. Woza Cafe Driam Riverside Resort


Cafe tema alam satu ini dapat kamu jumpai di area Driam Riverside Resort. Cafe yang dibuka untuk umum ini mengusung interior ala Africa dengan ornamen fauna dalam bentuk patung dan lukisan. Serta kursi bermotif animal print menjadi dekorasi utama yang artistik di dalam cafe ini. Di Woza Cafe kamu bisa menikmati suasana makan yang nyaman dengan panorama sungai dan perbukitan yang indah. Tempat ini cocok buat pelipur lapar di Ciwidey. Hadirnya destinasi wisata satu ini jadikan Traveling ke Bandung menyenangkan.


Foto: https://www.bobocantik.com/wp-content/uploads/2016/05/Woza-cafe-ciwidey-3.jpg
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id