sign up SIGN UP

LIFE

Beruntung, Seleb Korea Ini Pacaran dengan Rekan Seagensi

Kiki Herlina | Sabtu, 15 Feb 2020 08:00 WIB
Beruntung, Seleb Korea Ini Pacaran dengan Rekan Seagensi
caption
Beberapa agensi hiburan di Korea melarang artisnya menjalin kasih dengan rekan seagensi. Tapi ada juga yang tak masalah dengan hal tersebut. Buktinya beberapa pasangan seleb korea ini berada di bawah naungan agensi yang sama.
Menjadi selebriti memang susah untuk menyembunyikan urusan pribadi. Hampir semua kehidupannya diekspose oleh media, termasuk urusan cinta. Hubungan cinta dianggap sebagai skandal di dunia hiburan Korea, enggak heran ada beberapa agensi yang menerapkan larangan artisnya menjalin kasih dengan rekan seagensi. 

Walau begitu, ada beberapa seleb Korea yang pacaran dengan rekan seagensi lho, Ladies. Beberapa di antaranya sekarang memang sudah putus. Yuk, simak daftarnya berikut!

1. Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO


Foto: https://www.instagram.com/baekyeon99_

Taeyeon dan Baekhyun adalah contoh seleb Korea yang menjalin hubungan dengan rekan seagensi. Keduanya berada di bawah naungan agensi yang sama, yakni SM Entertainment. Berita kencan mereka menghebohkan publik di tahun 2014 silam, membuat pihak SM Entertainment terpaksa mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Meski cocok, sayangnya hubungan dua idol populer ini harus kandas pada September 2015. 


2. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin


Foto: https://www.instagram.com/kdromantic_

Awalnya hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sangat tertutup, sampai akhirnya mereka berdua tertangkap kamera Dispatch pada Juli 2015. Sejak saat itu hubungan mereka pun go public. Meski begitu, mereka tak banyak memamerkan kemesraan di depan publik, mengingat Shin Min Ah dan Kim Woo Bin adalah sosok seleb korea yang sangat terkenal. 

Baru-baru ini, Kim Woo Bin memutuskan kontrak dengan agensi SidusHQ yang telah menaunginya selama 8 tahun. Ia lantas menandatangani kontrak dengan AM Entertainment, agensi yang menaungi Shin Min Ah pada 10 Februari lalu. Sudah menjalin hubungan selama lebih dari 5 tahun, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin didoakan cepat menikah.


3. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk


Foto: https://www.instagram.com/02ska08dl

Seleb Korea yang pacaran dengan rekan seagensi selanjutnya adalah Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Mereka terlibat cinta lokasi saat beradu akting dalam film Weighlifting Fairy Kim Bok Joo (2016). Kisah cinta drama romantis tersebut telah mereka wujudkan dalam kehidupan nyata. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk pun berada di bawah agensi yang sama, yakni YG Entertainment. Hanya saja keduanya putus setelah 4 bulan mempublikasikan hubungan.


4. Krystal F(x) dan Kai EXO


Foto: https://id.pinterest.com

Selain Taeyeon dan Baekhyun, idol di bawah SM Entertainment lainnya yang pernah menjalin kasih adalah Krystal f(x) dan Kai EXO. Foto-foto kencan mereka terekspos pada awal 2016 dan membuat SM Entertainment sedikit kewalahan menanggapi kabar tersebut. Cukup dapat dukungan dari fans, keduanya akhirnya putus pada pertengahan 2017.


5. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun


Foto: https://www.instagram.com/ahngooforreal

Hampir sama dengan kisah Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga menjalin kasih saat berada di agensi yang berbeda. Goo Hye Sun berada di naungan YG Entertainment, Ahn Jae Hyun ada di agensi HB Entertainment.

Setelah berpacaran lebih dari setahun mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2016. Kemudian pada Juni 2019 lalu, Go Hye Sun dikabarkan hengkang dari YG Entertainment dan bergabung dengan agensi suami di HB Entertainment. Sejak kasus perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun cukup mengundang perhatian, sepertinya Go Hye Sun tak lagi menjalin kontrak dengan HB Entertainment.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id