sign up SIGN UP

LIFE

Bikin Banjir Air Mata, 7 Drama Korea ini Cocok Buat Pecinta Drakor!

Mei Hidayah | Selasa, 10 Dec 2019 02:00 WIB
Bikin Banjir Air Mata, 7 Drama Korea ini Cocok Buat Pecinta Drakor!
caption
Siapa yang tak mau ketinggalan dengan drama Korea? Yuk, angkat tangan! Menonton film atau drama korea tentu menjadi kebiasaan beberapa kaum wanita. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam karena sudah terlanjur baper dengan cerita. Nah, kali ini beautynesia akan memberikan beberapa daftar drama korea terbaik yang bikin kamu baper dan banjir air mata!

Sky Castle (2018)


Film Korea yang tayang tahun 2018 lalu ini adalah daftar drama korea terbaik yang wajib kamu tonton. Film yang mengisahkan tentang perjuangan keluarga yang ingin memiliki anak yang berprestasi dan sukses di masa depan ini bisa membuat kamu banjir air mata lho! Bahkan keluarga ini rela menghabiskan ratusan juta untuk itu. Serial yang dibintangi oleh Yum Jung-ah dan Oh Na-ra ini patut kamu tonton!
Foto: Istimewa


 


Birthday (2019)


Film Korea yang tayang pada tahun 2019 ini juga menjadi daftar drama korea terbaik yang menguras air mata. Film Birthday ini mengisahkan orang tua yang merasa kehilangan anaknya akibat sebuah kejadian yang menimpa mereka. Kejadian itu diadaptasi dari kisah nyata kapal feri MV Sewol yang menewaskan 300 orang termasuk anak dari keluarga itu. Kamu bakal merasakan apa yang dirasakan oleh pemain film ini, siap-siap tissue ya ladies!
Foto: Istimewa


 


Be With You (2018)


Daftar drama Korea terbaik selanjutnya yang bisa menjadi referensi kamu adalah Film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Takuji Ichikawa. Film ini menceritakan seorang anak bernama Ji-Ho yang berumur 7 tahun yang ditinggal ibunya. Kemudian suatu hari ibunya pun kembali dengan sejuta misteri yang semua akan terpecahkan di akhir cerita ini. Jangan sampai banjir air mata ya ladies!
Foto: Istimewa


 


One Day (2017)


Daftar drama Korea terbaik yang bisa menguras air mata adalah film berjudul One Day yang rilis pada tahun 2017. Film ini menceritakan seorang pria bernama Gang Soo yang ditinggalkan oleh isterinya karena meninggal akibat suatu kejadian.

Setelah ditinggal oleh sang istri, Gang Soo pun emosinya tak terkendali dan membuatnya depresi berat. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Gang Soo? Apakah ia bisa melanjutkan hidupnya tanpa seorang istri yang dicintainya? Siap-siap banjir air mata ya ladies!
Foto: Istimewa


 


The Preparation (2017)


Selanjutnya adalah melodrama Korea yang berjudul The Preparation. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang divonis memiliki penyakit kanker sehingga kemungkinan umurnya tidak lama lagi. Malangnya, seorang ibu ini memiliki putra bernama In-Kyoo yang berbeda dengan anak pada umumnya karena keterbelakangan mental.

Sang ibu pun berjuang melawan penyakitnya dengan dibebani pikiran apakah anaknya kelak bisa hidup tanpa seorang ibu? Lalu, apakah In-Kyoo mampu hidup tanpa seorang ibu dengan keterbatasan yang dimilikinya? Saksikan kisahnya yang bikin banjir air mata jika ingin tahu lebih lanjut ya ladies!
Foto: Istimewa


 


My Annoying Brother (2016)


Drama Korea yang rilis pada tahun 2016 ini juga tak kalah menarik untuk ditonton lho ladies! Drama Korea ini mengisahkan dua bersaudara yang hanya hidup berdua karena orang tuanya yang sudah meninggal. Namun, salah satu dari mereka malah memanfaatkan harta peninggalan orang tuanya untuk bersenang-senang sendiri, sedangkan saudaranya harus menderita akibat buta dan tak miliki semangat hidup lagi.

Setelah diketahui satu di antara mereka memiliki penyakit yang parah, akhirnya ada sesuatu yang terjadi pada kedua kakak beradik ini. Kejadian apakah itu? Simak cerita selanjutnya di film ini ya ladies!
Foto: Istimewa


 


Canola (2016)


Daftar drama Korea terbaik yang mampu membuatmu menangis adalah film berjudul Canola yang rilis pada tahun 2016. Film ini mengisahkan seorang cucu perempuan yang hidup bersama dengan neneknya. Sebelumnya mereka dipisahkan oleh suatu kejadian, kemudian dipertemukan kembali dengan keadaan neneknya yang semakin menua. Lalu, bagaiman akhir cerita film ini? Apakah mereka akan hidup berbahagia selamanya? Tonton kelanjutan kisahnya ya ladies!
Foto: Istimewa


 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id