sign up SIGN UP

LIFE

Bingung Melihat Cewek Cantik Tapi Masih Jomblo? Ternyata 9 Hal Ini Jadi Alasan Dibaliknya!

Ika Dyah | Minggu, 11 Feb 2018 07:30 WIB
Bingung Melihat Cewek Cantik Tapi Masih Jomblo? Ternyata 9 Hal Ini Jadi Alasan Dibaliknya!
caption
Cantik-cantik kok jomblo? Mungkin kamu sering mendengar hal ini atau bahkan mungkin kamu sendiri pernah mendapatkan kalimat tersebut dari orang-orang di sekitarmu? Nyatanya memang tidak jarang terjadi hal demikian, dan pastinya cewek cantik memilih jomblo juga ada alasannya. Kira-kira apa saja sih alasan mereka tetap jomblo? Kupas tuntas percintaan alasan di balik cewek cantik jomblo di sini!

Cowok Tidak Tahu Kalau Cewek Cantik Masih Jomblo


Alasan satu ini mungkin terbilang aneh atau lucu, tapi kenyatannya banyak juga terjadi hal seperti ini. Cewek cantik dianggap mudah mendapatkan cinta dari cowok dan pasti mudah mendapatkan pacar.

Hal ini akan membuat cowok berpikir dua kali untuk mendekatinya, karena takut si cewek cantik tersebut sudah punya pacar. Kalaupun si cewek akhirnya jujur kalau belum punya pacar, si cowok juga tidak akan serta merta langsung percaya. Nah, serba salah juga kan jadi cewek cantik?

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Terlalu Banyak Pertimbangan Mencari Sosok yang Tepat


Memang gak salah juga sih banyak pertimbangan agar menemukan sosok yang tepat. Namun, biasanya ceewek cantik juga tidak mau cinta atau pasangan yang biasa-biasa saja. Mereka punya standart tersendiri yang mau mereka penuhi. sehingga perlu banyak pertimbangan bagi mereka untuk menentukan apakah seseorang tersebut benar-benar pas untuk mereka atau tidak.

Cewek cantik terlebih jika ia juga cerdas akan tahu pasti apa yang dia inginkan dengan mencari sosok yang sepadan atau kalau bisa lebih dari dia. Sikap seperti ini memang bisa dibilang terlalu pemilih, namun biasanya mereka merasa baik-baik saja dengan itu semua dan konsisten dengan standart yang sudah dia tetapkan.

 



Foto: https://miignon.com


 


Terlalu Asyik dan Fokus dengan Apa yang Dikerjakan


Cewek cantik dengan karir yang bagus pasti punya nilai plus di mata cowok. Namun, ketika cewek tersebut terlalu fokus pada karir atau hal apapun yang dia kerjakan, maka mereka akan mengesampingkan masalah cinta. Jika sudah demikian, maka ia bahkan tak punya waktu untuk berkencan atau hanya sekedar perhatian dan memikirkan masalah pasangan. 

 


Foto: https://life.idntimes.com


 


Takut Menjalani Hubungan yang Salah


Cewek cantik akan mudah berpikir, lebih baik jomblo daripada menjalani hubungan yang salah. Ia tidak tertarik dengan hubungan sementara yang membuatnya sia-sia saja menghabiskan waktu. Mereka tidak punya waktu untuk seseorang yang mereka anggap tidak memiliki masa depan. Meskipun mereka akan menjalani beberapa hal sendiri, seperti makan, jalan-jalan atau nonton sendirian, mereka juga tidak akan canggung.

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Tidak Gampang Percaya Rayuan Cowok


Zaman sekarang rayuan cowok tidak ada artinya buat cewek. Terlebih jika itu cewek cantik yang notabene tidak mudah jatuh cinta hanya dengan rayuan gombal. Apalagi untuk jatuh cinta pada cowok yang biasa saja, yang hanya membawa setangkai bunga dan rayuan mautnya. 

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Cowok Minder Mendekati Cewek Cantik


Mendapatkan cinta dari cewek cantik memang butuh banyak modal. Setidaknya itu yang ada di pikiran para cowok. Oleh karena itu, tak jarang cowok minder duluan nih sebelum mendekati cewek cantik.

Pertama, mereka punya pikiran cewek cantik pasti banyak yang suka sehingga banyak saingan. Kedua, si cowok bisa beranggapan cewek cantik pasti sudah punya pacar. Ketiga, takut ditolak. Ujung-ujungnya cowok menyerah duluan deh sebelum berjuang. 

 


Foto: https://kanigas.com


 


Pernah Disakiti


Mungkin kamu akan berpikir, ada ya cowok yang rela menyakiti pacarnya yang cantik? Nyatanya tetap ada lho. Padahal selama ini mungkin kamu berpikir kalau ceewk cantik tidak pernah mengalami yang namanya patah hati atau disakiti. Nyatanya tetap ada juga kok cewek cantik yang demikian bahkan sampai trauma.

Hingga akhirnya mereka memilih untuk sendiri daripada harus merasakan pahitnya sakit hati. Ketika ada cowok yang mulai mendekati bisa saja si cewek justru berpikiran cowok hanya tertarik pada kecantikannya saja dan ingin punya pacar cantik hanya untuk menjadi sebuah prestasi supaya bisa ditunjukkan pada orang lain.


 


Foto: https://weheartit.com


 


Teman-Temannya Banyak yang Masih Single


Nah alasan satu ini juga mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Namun, kenyataannya hal ini juga tidak bisa dipungkiri bahwa lingkungan pergaulan sedikit banyak akan mempengaruhi sikap seseorang. Misalnya nih, teman-teman di sekitar ceewek cantik tersebut tidak suka datang telat alias ontime, maka ia juga akan terpengaruh menjadi ontime juga.

Hal ini berlaku juga dengan masalah cinta. Jika teman-teman di sekitarnya masih pada jomblo atau single, maka ia juga akan tidak ambil pusing dan nyaman-nyaman saja dengan statusnya yang jomblo. 

 


Foto: https://entertainment.ie


 


Tidak Memperluas Pergaulan


Menjadi cewek cantik seharusnya mudah juga mendapatkan teman atau masuk dalam lingkungan yang baru. Namun ada juga sih yang memang pada dasarnya susah bergaul. Nah, kalau kamu merasa cantik namun masih jomblo coba lihat bagaimana pergaulan kamu selama ini?

Untuk dapat bertemu orang-orang baru dan menemukan pasangan yang tepat tentunya kamu juga harus memperluas pergaulan agar bertemu dengan orang-orang dengan berbagai tipe. Mungkin salah satunya sesuai dengan standart kamu selama ini? 

 


Foto: https://aboutlove99.blogspot.co.id
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id