sign up SIGN UP

LIFE

Bisa Nonton Seharian! Rekomendasi Mini Drama Korea Ini Wajib Masuk List Kamu

Grace Purba | Rabu, 17 Jul 2019 13:00 WIB
Bisa Nonton Seharian! Rekomendasi Mini Drama Korea Ini Wajib Masuk List Kamu
caption
Ada sejuta alasan mengapa banyak orang menyukai drama Korea, mulai dari tema romantis, petualangan, humor, bahkan horror. Menonton drama memberikan dampak positif, yaitu membantu kamu keluar dari kehidupan sehari-hari yang membosankan dan lingkungan yang terkadang membuat kamu stress. Jika biasanya, drama Korea memiliki banyak episode, rekomendasi di bawah ini wajib kamu tonton tanpa perlu menghabiskan waktu!

Bukan rahasia lagi bahwa menjadi seorang K-drama-holic, akan menghabiskan waktu yang banyak, lho. Kebanyakan episode K-drama panjangnya sekitar satu jam per episode, padahal drama tersebut bisa berdurasi antara 16 dan 25 episode dan kadang-kadang lebih.  Namun, kamu enggak perlu khawatir, Ladies.


Foto: Istimewa

Ternyata ada drama Korea yang tidak memiliki durasi panjang. Biasnaya drama ini disebut Marathon drama karena kamu bisa selesai menontonnya hanya dalam satu hari karena durasi yang dimilikinya memang hanya sebentar. Yuk, simak drama Korea yang mengagumkan, beragam, dan pendek ini yang bisa kamu tonton dalam satu hari.


Under The Black Moonlight


Serial Drama “Under the Black Moonlight” hanya memiliki total 9 episode. Drama ini bergenre misteri thriller dengan naskah cerita berbalut horror. Mengisahkan tentang kelompok siswa dari sekolah seni yang liburan ke gunung bersama-sama, namun entah mengapa akan terjadi sesuatu pada si pemilik penginapan. 



Foto: Istimewa

Nam Taehyun Winner berperan sebagai Kang Woo, yang merupakan pemeran utama, aktris terkenal Kim Seora berperan sebagai Ibu dari Kang Woo yang terlihat sempurna tapi memiliki banyak rahasia. Rookie artis Kim Sooyeon akan berperan sebagai Wolha, pacar dari Kang Woo, yang akan membangun cerita yang menarik bersama Nam Taehyun.


Foto: Istimewa

Page Turner


Serial drama khusus tiga episode ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo-Seul yang merupakan seorang pelajar di sekolah menengah atas jurusan seni. Dia adalah seorang pianis berbakat dan yang memenangkan berbagai kontes, tapi karena didorong oleh ibunya, yakni Ibu Yoo-Saul yang ingin menjadi seorang pianis ketika ia masih muda. 


Foto: Istimewa

Suatu hari, Yoo-Seul mengalami kecelakaan. Dia mungkin tidak pernah bermain piano lagi karena kecelakaan. Namun dengan bantuan temannya, Yoo-Seul memulai hidup baru. Drama yang menyentuh hati ini akan membuat kamu tertawa, menangis dan percaya bahwa hal-hal baik dapat datang dari situasi yang buruk.


Foto: Istimewa

[Gambas:Youtube]

Revenge Note


Drama ini menceritakan tentang seoragn siswa yang menemukan sebuah aplikasi misterius muncul di teleponnya, Ho Goo Hee, nama pemeran utamanya, dia yang diberikan hak mendapat kekuasaan untuk membalas dendam pada mereka yang namanya tertulis dalam aplikasi tersebut. Cerita ini diipenuhi dengan misteri, romansa, dan balas dendam. Kamu pasti bakalan jatuh cinta dengan drama pendek dan unik ini, Ladies.
Foto: Istimewa

Splash Splash Love


Drama pendek ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswa sekolah menengah yang kurang beruntung, karena dia tidak lulus dalam tes masuk universitas, dan harapan satu-satunya adalah les SAT. Namun tepat pada hari berlangsungnya tes, dia kabur dan pergi ke taman bermain 98. 


Foto: Istimewa

Saat itu hujan deras dan saat dia menunduk dia memerhatikan kubangan air, perlahan-lahan bayangan di kubangan itu berubah. Meskipun takut,dia memberanikan diri mencelupkan sebelah kakinya ke kubangan tersebut. Ternyata, dia dibawa kembali melalui waktu ke dinasti Joseon. Beruntungnya dia bertemu dengan raja yang tampan. Fakta serunya, drama ini hanya 2 episode lho, Ladies!


Foto: Istimewa

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id