sign up SIGN UP

LIFE

Bosan Menjomblo? Yuk, Gunakan 7 Aplikasi "Online Dating" Ini untuk Cari Jodoh!

Kiki Herlina | Jumat, 08 May 2020 04:00 WIB
Bosan Menjomblo? Yuk, Gunakan 7 Aplikasi
caption
Buat kamu yang bosan menjomblo, tidak ada salahnya mencoba aplikasi "Online Dating", lho. aplikasi ini dipercaya bisa membantu untuk mendapatkan pasangan. Simak 7 rekomendasi aplikasinya berikut, yuk!

1. Tinder


Foto: https://id.pinterest.com

Tinder merupakan aplikasi online dating paling populer saat ini. Enggak hanya dengan orang Indonesia, kamu bahkan bisa berkenalan dengan orang asing atau bule.

Sampai saat ini, aplikasi Tinder sudah di -nstall lebih dari 3 juta pengguna di seluruh dunia. Lewat aplikasi ini, kamu berkesempatan mencari jodoh nih, Ladies.


2. Happn


Foto: https://id.pinterest.com

Hampir mirip dengan Tinder, aplikasi online dating ini bisa memudahkanmu untuk cari jodoh juga. Bedanya, Happn akan memunculkan orang-orang single yang lokasinya ada di sekitarmu.

Hanya dengan 1 kali like, kamu bisa mengetahui jarak lokasi orang tersebut. Bisa jadi jodohmu adalah orang terdekat. Who knows?


3. Badoo


Foto: https://id.pinterest.com

Untuk kamu yang selalu mendapat spam chat ketika kenalan dengan orang lewat aplikasi online dating, enggak perlu khawatir. Sekarang ada Badoo yang mampu mencegah adanya spam chat. 

Aplikasi ini memberi batasan maksimal 2 pesan yang bisa dikirim lewat chat. Selepas itu, seseorang tidak dapat mengirim pesan lagi kecuali jika kamu membalasnya. Cari jodoh jadi aman deh!



4. Tantan


Foto: https://id.pinterest.com

Lewat aplikasi Tantan kamu juga bisa melakukan kencan online dengan mudah. Aplikasi ini bahkan sudah cukup booming di kalangan remaja maupun dewasa.

Ada fitur Break the Ice yang bisa kamu nikmati ketika online dating. Terdapat 10 pertanyaan yang diberikan oleh aplikasi Tantan untuk kamu dengan pasangan. Tujuannya supaya kamu bisa saling mengenal lebih dalam dengan partener online dating kamu. 


5. Coffee Meets Bagel


Foto: https://www.idntimes.com

Untuk kamu yang enggak suka menilai seseorang dari wajah, aplikasi Coffee Meets Begal ini sangat cocok untuk cari jodoh sesuai kriteria. Aplikasi ini lebih menonjolkan sisi kepribadian daripada foto saat mencari jodoh.

Ditambah lagi, CMB ini terhubungan dengan Facebook. Kamu bisa mengetahui hobi, selera sampai usia teman kencan online kamu dengan lengkap. 


6. OkCupid


Foto: https://id.pinterest.com

Aplikasi online dating OkCupid terhubung dengan Instagram. Kamu bisa cek apakah orang tersebut memasang foto asli atau bukan. 

Selain itu, kamu bisa menulis bio yang cukup panjang pada bagian profile. Menaruh 1 pertanyaan serta jawaban yang bisa bikin cepat match dengan seseorang. Bisa jadi kamu akan menemukan jodoh yang memiliki persamaan hobi atau bahasan denganmu. Seru!


7. The League


Foto: https://www.idntimes.com

Terakhir ada The League. Aplikasi ini enggak hanya memudahkan kamu untuk cari jodoh dengan cepat, namun juga tepat. The League mampu mencarikanmu jodoh sesuai dengan usia, tinggi serta berat badan yang diinginkan, bahkan sampai jangkauan lokasi terjauh. 

Adapula fitur kencan ramai-ramai, untuk mengurangi kecanggungan ketika melakukan online dating berdua saja. Bagi kamu yang sedikit pemilih, aplikasi The League cocok sekali untuk cari jodoh sesuai kriteria.

Aplikasi online dating mana nih yang pernah tau ingin kamu coba?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id