sign up SIGN UP

LIFE

Bukan Cuma Adele, Deretan Selebritis Dunia Ini Sukses Turunkan Berat Badan

Anindya Milagsita | Jumat, 17 Jan 2020 06:00 WIB
Bukan Cuma Adele, Deretan Selebritis Dunia Ini Sukses Turunkan Berat Badan
caption
Punya berat bada ideal dan body goals, siapa sih yang enggak mau? Seperti deretan selebritis dunia ini yang rela melakukan diet ketat dan juga pola hidup sehat buat mewujudkan berat badan impian. Sebelum jadi body goals, dulunya deretan artis cantik ini punya berat badan di atas rata-rata. Siapa sajakah mereka? Apa sih rahasia mereka buat dapetin berat badan ideal dan juga body goals? Cari tahu di sini yuk!

1. Selena Gomez = Kurangi Makan Junkfood




Foto: https://www.instagram.com/selenagomez/

Artis cantik Selena Gomez dulunya memiliki berat badan di atas rata-rata. Ia pun sempat menerima bully-an karena memiliki berat badan yang tak ideal. Inilah yang memicu dirinya melakukan diet dan memilih untuk hidup lebih sehat.

Selena memutuskan untuk mengurangi makan junkfood dan beralih ke makanan yang menyehatkan. Menu makanan yang sering dikonsumsi Selena seperti jus lemon, kacang-kacangan, alpukat, dan menu sehat lainnya. Kini, Selena membuktikan dirinya bisa punya berat badan ideal dan body goals. 


2. Adele = Diet Sirtfood




Foto: https://www.instagram.com/adelespecial/

Publik belum lama ini dikejutkan dengan potret Adele kurus. Lama tak terlihat, Adele tampil memukau dengan body goals-nya. Adele kurus berkat diet yang dijalaninya. Diet sukses Adele ini bernama sirtfood. 

Apa itu diet sirtfood? Diet yang satu ini diciptakan oleh ahli nutrisi Inggris yang populer dan menjadi salah satu dari jenis diet yang paling dicari di google. Diet yang satu ini dapat membantu menurunkan berat badan hingga 3 kilogram selama kurang dari seminggu.


Diet sukses Adele bersama diet sirtfood ini mengharuskannya mengonsumsi makanan yang disarankan ahli nutiri dan menghindari beberapa makanan. Selain itu Adele juga mengurangi kebiasaan ngemil dan menjaga asupan karbohidrat dalam pola makannya. Diet sukses Adele pun kini membawa hasil yang mampu membuat publik pangling. 



3. Khloe Kadarshian = Diet Karbo




Foto: https://www.instagram.com/khloekardashian/

Saat melalui proses kehamilan, Khloe Kadarshian mengalami kenaikan berat badan. Hal ini membuat Khloe memutuskan untuk melakukan diet pasca melahirkan. Khloe berhasil mengurangi 15 kg berat badannya selama 2 bulan. Proses dietnya pun dibagikan olehnya di laman website pribadinya.

Khloe mengaku melakukan program makan rendah karbohidrat. Ia memilih untuk mengonsumsi selai buah, selai kacang almond, salad, bubur gandum, salad, daging ayam, dan telur rebus. Selain diet, Khloe juga mengimbanginya dengan melakukan olahraga. 


4. Bae Suzy = Diet Time Limit




Foto: https://www.instagram.com/skuukzky/

Suzy jadi salah satu artis Korea Selatan yang berhasil melakukan diet dan mendapatkan berat badan ideal. Di awal debutnya, Suzy mengalami kenaikan berat badan. Kritikan sempat ia terima kala itu karena menjadi seorang idola di Korea Selatan harus punya tubuh yang bagus dan body goals. Inilah yang memicu Suzy melakukan diet.


Diet yang diterapkannya bernama diet time limit atau menerapkan batas waktu makan. Suzy tidak akan mengonsumsi apapun itu setelah jam 6 sore. Suzy juga memilih makan ubi rebus, salad, ayam tanpa kulit, segelas susu rendah lemak, dan semangkuk beras merah. Banyak yang mengaku takjub melihat perubahan bentuk badan yang terjadi pada Suzy. Kini ia tampil cantik dengan body goals dan sesuai dengan standar berat badan ideal idola Korea Selatan. 


5. Seolhyun AOA = Rutin Olahraga & Menatap Fotonya Saat Masih Kurus




Foto: https://www.instagram.com/sh_9513/

Saat resmi debut bersama girl group AOA, Seolhyun memang memiliki berat badan di atas rata-rata. Tuntutan sebagai idola Korea Selatan yang harus memiliki badan ideal membuat Seolhyun menerapkan pola makan tertentu dan rutin melakukan olahraga. Seolhyun biasanya mengurangi porsi makanannya dan melakukan latihan squat untuk mengurangi berat badan.

Seolhyun lebih menekankan rutinitas olahraga untuk mendapatkan badan yang ideal. Selain itu Seolhyun selalu melihat fotonya saat masih kurus dulu untuk memotivasi agar ia lebih bersemangat berolahraga.  


6. Kang Sora = Tak Melewatkan Jadwal Makan & Bergerak Aktif




Foto: https://www.instagram.com/reveramess_/

Last but not least, artis cantik Korea Selatan Kang Sora juga sukses menurunkan berat badan. Sora berahasil menurunkan 24 kilogram berat badannya yang didapat dengan cara yang sehat. Sora memiliki cara tersendiri untuk menurunkan berat badan. Tipsnya dengan bergerak seaktif mungkin dan rutin berolahraga. Selain itu jangan pernah melewatkan makan baik sarapan, makan siang, maupun makan malam. Pilih menu makanan yang sehat seperti salad dan juga sayuran. 


Sora juga mendedikasikan satu hari tiap minggunya untuk memakan makanan favoritnya. Roti sebagai makanan favoritnya akan ditambahkan ke menu makanannya di satu hari tiap minggunya. Sama halnya seperti Suzy, Kang Sora juga membatasi makan hingga jam 6 sore saja. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id