sign up SIGN UP

LIFE

Cinta Pertama Hingga Putus Hubungan, Lagu Korea Ini Dijamin Bisa Menyentuh Hatimu!

Maria Juwita | Rabu, 02 Aug 2017 02:00 WIB
Cinta Pertama Hingga Putus Hubungan, Lagu Korea Ini Dijamin Bisa Menyentuh Hatimu!
caption
Selain Kpop, ada juga lagu ballad Korea dengan lirik romantis yang bisa menyentuh hatimu. Yuk coba dengar 4 lagu galau Korea dari berbagai grup indie dan solois berbakat Korea ini!


Korea tidak hanya memiliki lagu-lagu KPop yang asik untuk didengar saat kamu sedang bahagia, tetapi juga berbagai lagu ballad yang bisa membuat perasaan galaumu muncul seketika! Berbagai grup indie serta solois ini memiliki lagu bertemakan romansa dengan lirik  yang dijamin ampuh menyentuh hatimu. Yuk coba didengarkan!

Bolbbalgan4 ft 20 Years of Age - We Loved


Grup Indie asal Korea yang baru debut tahun 2016 lalu, Bolbbalgan4, merilis lagu bertemakan putus cinta. Lagu yang berjudul “We Loved” (hangul: 남이 될 수 있을까) ini cocok untuk didengar ketika kamu sedang galau akibat hubungan yang sudah kandas. Dengan alunan gitar akustik, lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang pada akhirnya mengakhiri hubungan mereka dan berusaha mencoba melupakan satu sama lain.

Will I be able to erase you/in just one moment/could we become strangers
I know it won’t be easy/we have some good times/have we come too far to come back

 


[Gambas:Youtube]



Cheeze - Love You


Kamu yang sedang jatuh cinta, wajib mendengar lagu ini! Lagu berjudul “Love You” (hangul: 좋아해) yang dibawakan oleh grup indie Cheeze ini bertemakan tentang cinta pertama. Videonya menceritakan tentang seorang gadis SMA yang mengalami “cinta pertama” dengan temannya dan mengalami fase galau karena perasaannya. Walaupun pada akhirnya, gadis ini mengutarakan perasaannya. So sweet!

I couldn’t sleep for a while/I kept thinking about you/I wasn’t used to this
I end up saying I want to see you/maybe I love you/when our eyes met/I’m overwhelmed

 


[Gambas:Youtube]



Roy Kim - Suddenly 


Solois kelahiran 1993, Roy Kim, pada bulan Mei lalu merilis video untuk salah satu lagu di album terbarunya, yaitu “Suddenly” (hangul: 문득). Tema dari lagu ini yaitu move on dari masa lalu, khususnya dari perpisahan dengan mantan kekasih. Walaupun terkesan galau, tetapi lagu ini ternyata memiliki pesan positif lho, yaitu untuk melupakan masa lalu dan tetap berbahagia walaupun rasa sakit akibat putus cinta melanda. Aww!

Let us be happy/even when we don’t see each other no more
Let life go on/like we had the best dream/and let us talk when we meet again

 


[Gambas:Youtube]



MIND U - Love Me


Kali ini ada lagu dari duo MIND U yang bertemakan rasa suka, berjudul “Love Me” (hangul: 사랑해줘요). Pada video, diceritakan seorang pria yang menyukai wanita dan pada akhirnya mereka harus terpisah walaupun rasa suka yang dialami belum sempat diutarakan. Sedih ya!

Where are you/I hope your heart lightly comes towards me
I believe in you/I like everything about you

 


[Gambas:Youtube]


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id