sign up SIGN UP

Cowok Humoris vs Cowok Romantis, Hmm Pilih Mana ya?

Priska Andini | Rabu, 09 Oct 2019 03:15 WIB
Cowok Humoris vs Cowok Romantis, Hmm Pilih Mana ya?
caption
Bicara soal cowok memang gak ada habisnya. Sama seperti cowok yang punya kriteria yang berbeda-beda mengenai cewek idaman, cewek pun pasti punya dong, kriteria cowok idaman. Cowok humoris atau cowok romantis? Daripada bingung, cari tahu dulu yuk plus minus dari keduanya!

Jika dihadapkan dengan dua pilihan: cowok humoris atau cowok romantis, biasanya kita para cewek langsung kebingungan. Tapi, kamu tahu gak, plus-minus dari dua tipe cowok ini? Yuk simak plus-minus cowok humoris versus cowok romantis!


Foto: Istimewa


 


Cowok Humoris


Untuk kamu yang gampang bosan, cowok humoris bisa banget membuat hari-harimu selalu ceria. Dengan otak kreatifnya dan kebiasaannya yang cenderung nyeleneh, pasti dia selalu punya stok jokes yang bisa bikin kamu ngakak plus terheran-heran dengan tingkah laku ajaibnya.

Tingkah konyolnya ini juga mampu membuatmu kangen kalau sedang berjauhan sama dia. Selain tingkah lakunya yang sukses bikin kamu selalu happy dan kangen, konyolnya cowok humoris ini juga bisa bikin kamu gak bisa lama-lama marah sama dia. Gimana mau marah, kalau melihatmu cemberut saja, cowok humoris bisa langsung menggodamu sampai kamu akhirnya tertawa karena tingkahnya. 


Foto: Istimewa

Tapi, poin minus dari cowok humoris adalah, terkadang, untuk hal-hal yang serius, mereka malah kurang pay attention karena mungkin tidak terbiasa dengan suasana yang kaku. Ketika kamu ingin membahas hal-hal yang serius, tidak jarang karena merasa canggung, mereka malah sibuk ngeledekin kamu dan membuat mood jadi hancur. Sama halnya ketika kamu sedang ingin curhat dan berharap mendapatkan solusi dari si dia, eh dia malah bercandain kamu. Mungkin itu cara mereka menghiburmu, tapi jadinya bete gak sih?
 


Cowok Romantis


Untuk kamu yang mendambakan cowok yang selalu membuatmu merasa istimewa karena tingkah lakunya yang sweet, sepertinya kamu penyuka cowok-cowok romantis, nih. Cowok romantis biasanya sangat memperhatikan hal-hal detail dan selalu menghujani cewek dengan kejutan-kejutan manis, misalnya memberikanmu hadiah beserta kartu ucapan di setiap perayaan istimewamu

Tutur kata yang sanggup membuatmu meleleh setiap saat, dan membawakanmu makanan saat kamu sedang sakit. Cowok romantis juga biasanya peka dan mampu membuatmu merasa layaknya princess karena perilakunya benar-benar membuatmu mabuk kepayang. 


Foto: Istimewa

Namun, kekurangan dari cowok romantis adalah, ketika ia menjadi sangat “baper” ketika kamu dirasa melakukan suatu kesalahan atau merespon perilakunya dengan hal yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Lalu, cowok romantis kadangkala menjadi sangat dominan dalam hubungan karena merasa ia sangat bertanggung jawab untuk mempertahankan hubungan kalian, dan akhirnya malah jadi posesif sama kamu. Duh, seram juga ya!  

Nah, itulah perbedaan antara cowok humoris dan cowok romantis. Keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Lalu, kamu pilih yang mana? 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id