sign up SIGN UP

LIFE

Curhat Meghan Markle yang Diperlakukan Berbeda oleh Kerajaan Inggris

Esra Dopita | Senin, 04 May 2020 01:00 WIB
Curhat Meghan Markle yang Diperlakukan Berbeda oleh Kerajaan Inggris
caption
Meghan Markle mengatakan mendapat perlakuan berbeda dari Kerajaan Inggris. Ia menyebut Istana Buckingham lebih menyukai Kate Middleton.

Kehidupan Meghan Markle kembali menjadi sorotan publik usai memutuskan keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Kali ini, istri Pangeran Harry itu mengeluh mengenai perlakuan Istana Buckingham yang berbeda terhadap dirinya dan Kate Middleton. 

Kabar ini berawal dari seorang teman dekat Meghan Markle yang menceritakan keluh kesah Duchess of Sussex tersebut. Seperti dilansir dalam laman Daily Mail, sumber anonim itu menyebut Meghan Markle sempat curhat soal bagaimana perlakuan Kerajaan Inggris terhadap dirinya.


Foto: https://www.instagram.com/kensingtonroyal/

Ia mengatakan pihak Kerajaan pilih kasih terhadapnya dan lebih menyukai istri Pangeran William daripada dirinya. Khususnya mengenai sikap Kerajaan Inggris dalam menanggapi "serangan" dan "bullying" media Inggris terhadap dirinya dan Pangeran Harry. 

Menurut sang sumber, selama ini Meghan merasa tertindas oleh media. Ia kerap dikritik dalam berbagai hal, terutam ketika mengandung. Namun, Istana seolah diam terhadap hal itu. Padahal, Harry sudah beberapa kali melapor kepada sang ayah dan sang nenek, Pangeran Charles serta Ratu Elizabeth II. 


Foto: https://www.instagram.com/kensingtonroyal/

Sayangnya, laporan itu tak pernah digubris serta tak ada langkah yang diambil Kerajaan terhadap media tersebut. Akan tetapi, menurut ibu Archie Harrison itu, situasi mungkin akan berbeda jika Kate Middleton yang mengalami hal tersebut. 

Meghan menyebut pihak Kerajaan Inggris pasti tak akan tingggal diam. Mereka akan langsung menindak media yang mencoba menyerang Kate. "Media yang melakukan serangan-serangan jahat pasti sudah dibungkam," kata sang sumber menirukan ucapan Meghan. 


Foto: https://www.instagram.com/kensingtonroyal/

Pangeran Harry sudah berusaha terlalu lama bertahan dengan situasi itu. Ia tak ingin situasi ini semakin buruk serta membiarkan masalah ini menghancurkan kehidupan Meghan dan pernikahan mereka. Lantaran permintaan meraka tak didengar, keduanya memilih mengambil kendali terhadap kehidupan mereka sendiri. Duke dan Duchess of Sussex akhirnya memutuskan mundur dari anggota Kerajaan Inggris. 

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mem-blacklist empat media Inggris, yakni Sun, Mirror, Mail on Sunday, juga Express, karena dianggap kerap memberitakan hal-hal tak benar serta menyerang mereka secara pribadi. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id